Catatan Ary Juliyant: Pagelaran Khasanah musik folk yang melanglang segera datang

id Ary Juliyant,Folk Ary Juliyant,Folk ,Folk di Ubud

Catatan Ary Juliyant: Pagelaran Khasanah musik folk yang melanglang segera datang

Istimewa

Mataram (ANTARA) - Denny Dumbo, sang perkusionis yang saya banggakan. Di samping terlibat bersama 
Sirkus Barock, Denny sebelumnya pernah juga saya kenal sebagai aktivis Jimbe Merdeka dari Yogyakarta.

Sekaligus pasangan dari sahabat saya Fitri Kenari, seorang penata busana kesenian sekaligus pelantun puisi dan nyanyian balada bersama Mukti-Mukti di Bandung pada masanya. 

Adapun Gabriela Fernandez juga seorang penyanyi folk muda kebanggaan saya juga dan pernah berkonser keliling kemudian singgah di ErKaEm Lombok, tempat saya dan rekan- rekan Kesenian NTB bermukim dan berkarya. 

Dan kabar konsernya kala itu datang dari Direktur ErKaEm kita, Kang Yuga Anggana yang juga seorang dosen Musik, peneliti, musisi sekaligus produser dari label rekaman YA Records. 

Maka bakal lengkaplah sudah tampilan saya,  Ary Juliyant bersama Denny dan Gabriela pada 31 Mei 2023 malam di DUMBO Wood Fired Italian Food sebagai rangkaian menuju even UBUD FOLKFEST mendatang di Bji World Ubud Bali. 

Semoga kita semua sehat dan tetap semangat.

Tidak menutup kemungkinan semangat rangkaian kemeriahan gelaran MUSIK FOLK ini selanjutnya akan berlanjut merambah mengusung para musisi NTB di jadwal even lainnya. Yang semoga bisa saja segera akan muncul pada bulan Agustus 2023 di sebuah kawasan ketinggian dataran tinggi di Lombok. Siapa tau. Aamiin