Angkringan Aruna: Resto Tepi Pantai yang Asyik saat Akhir Pekan

id Aruna Senggigi,Angkringan Aruna Senggigi,Senggigi

Angkringan Aruna: Resto Tepi Pantai yang Asyik saat Akhir Pekan

Istimewa

Mataram (ANTARA) - Jika Anda mencari tempat yang asyik untuk menghabiskan akhir pekan, Angkringan Aruna Senggigi Resort and Convention adalah pilihan yang tepat! Di sini, Anda bisa menikmati suasana resto tepi pantai yang cozy dan romantis.

Anda juga bisa menyaksikan pemandangan sunset yang indah sambil mendengarkan musik dari live DJ.

Angkringan Aruna menawarkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp 10.000 nett, Anda bisa memilih lebih dari 20 menu yang disajikan dengan cita rasa khas Indonesia. Tidak ada minimal order, jadi bisa memesan sesuai selera dan budget.

"Ini adalah promo terbaru dari Aruna Senggigi. Angkringan ini sudah dibuka sejak dua minggu lalu," kata General Manager Aruna Senggigi Resort and Convention, Weni Kristanti.

Ira, salah seorang pengunjung asal Kota Mataram mengaku sangat menikmati suasana nyaman dan mengasikkan di angkiran Aruna. Suasana sore dengan keindahan matahari tenggelam berlatar Gunung Agung di Bali, terlihat dari lokasi angkringan.

"Angkringan Aruna adalah tempat favorit saya untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman. Menu-menu di sini sangat enak dan variatif. Saya suka sekali dengan sate ayam dan nasi kucingnya. Porsinya pas dan rasanya mantap!” ujar Ira.

Selain makan dan minum, Anda juga bisa bermain jet ski, banana boat, dan berbagai permainan air lainnya di Angkringan Aruna. Ini adalah kesempatan yang baik untuk menambah keseruan dan keceriaan akhir pekan Anda.

Angkringan Aruna buka setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WITA - 20.00 WITA di Sea View, Aruna Senggigi.

Tempat parkir gratis tersedia untuk Anda yang membawa kendaraan pribadi.

Ayo, tunggu apa lagi? Segera datang ke Angkringan Aruna dan rasakan sensasi akhir pekan yang berbeda! Kami tunggu kehadiran Anda!