LIB belum tahu soal gaji tertunggak dialami tim PSM

id PT LIB,PSM Makassar,BRI Liga 1,Gaji pemain tertunggak

LIB belum tahu soal gaji tertunggak dialami tim PSM

Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus saat ditemui pewarta di Lapangan Akademi Garudayaksa, Bekasi, Rabu (6/3/2024). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Bekasi (ANTARA) - Operator Liga 1 Indonesia, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), mengaku belum memperoleh keterangan soal gaji tim PSM Makassar yang tertunggak.

"Waduh saya belum ada komunikasi lanjutan lagi sama klub PSM, saya pikir begini, nomor satu, sebenarnya itu memang rumahnya PSM tetapi Liga juga punya atensi kepada kesulitan-kesulitan finansial tadi," kata Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus kepada pewarta di Bekasi, Rabu.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares sempat buka suara perihal tunggakan gaji selama beberapa bulan. Menurut Bernardo, penyebab kekalahan 0-1 PSM Makassar dari Persis Solo pada Senin adalah sejumlah pemain yang tidak menerima gaji.

Ferry berjanji akan menata ulang lagi kesiapan finansial klub-klub yang menjadi kontestan Liga Indonesia.


Baca juga: Liga 2 akan kembali bergulir mulai 6 Januari 2024
Baca juga: LIB paling lambat 8 September dan pakai dua pemain asing


"Kami mau menata juga ke depan supaya ada barangkali lebih teratur finansial klub-klub untuk bisa menata persiapan musim depan, supaya enggak seperti sekarang ini. Apalagi kalau Liga 2 aduh lebih parah lagi ya," kata Ferry.