Artis Korsel ONLEE bawakan lagu "Bunga Hati" & "Sempurna"

id ONLEE,Lee Seunghwan,Onlee One in Jakarta,Bunga Hati,Sempurna

Artis Korsel ONLEE bawakan lagu "Bunga Hati" & "Sempurna"

Lee Seunghwan atau ONLEE saat tampil bersama Loudi menyanyikan lagu “Bunga Hati” dalam acara jumpa penggemar Onlee One in Jakarta 2024 di Balai Sarbini Jakarta, Kamis malam (7/3/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Korea Selatan Lee Seunghwan atau akrab disapa ONLEE nyanyikan lagu berbahasa Indonesia “Bunga Hati” dan “Sempurna” khusus untuk penggemarnya dalam acara jumpa penggemar Onlee One in Jakarta 2024 di Balai Sarbini Jakarta pada Kamis, 7 Maret 2024.

Saat menampilkan sejumlah lagu miliknya, seperti “Profile Update” dan mengobrol sejenak dengan Olee (nama penggemarnya), ONLEE melanjutkan sesi jumpa penggemarnya malam tadi dengan sesuatu yang istimewa. Penyanyi berusia 23 tahun itu pun mulai menyanyikan lagu “Bunga Hati” dan disambut sorakan gembira oleh Olee Indonesia.

“Telah lama ku menunggu dirimu, ‘tuk coba hubungiku, salah hatiku berharap padamu,” suara merdu ONLEE mulai terdengar di seluruh area konser tadi malam.

Tidak lama kemudian, muncul sosok pria yang mungkin tidak asing dilihat bagi pencinta musik Indonesia, yakni Loudi. ONLEE pun menyambut Loudi yang naik ke atas panggung dan bersama-sama menyanyikan lagu “Bunga Hati” untuk Olee Indonesia.

Usai menyanyikan lagu “Bunga Hati”, ONLEE memperkenalkan rekannya itu sambil mengucapkan terima kasih padanya karena sudah bernyanyi bersama. Loudi merupakan penyanyi asal Indonesia dan mantan anggota dari grup idola Korea Selatan 14U.

“Loudi! Terima kasih sudah bernyanyi bersama dan hadir di sini!” kata ONLEE berterima kasih.

Loudi menjawab, “Terima kasih juga sudah mengundang saya ke sini! Semuanya, dukung terus ONLEE ya!” katanya.

Tidak hanya bernyanyi bersama, ONLEE dan Loudi juga sempat berbincang bersama serta memainkan permainan tebak gaya untuk menguji kekompakan mereka. Sesi permainan bersama Loudi pun berakhir dan ONLEE melanjutkan acara jumpa penggemarnya dengan rangkaian sesi menarik lainnya.

Di penghujung acara jumpa penggemar Onlee One in Jakarta, ONLEE kembali membuat kejutan dengan menyanyikan lagu “Sempurna” dalam bahasa Indonesia yang fasih. Pada lawatan perdananya ke Indonesia, ONLEE sempat membawakan lagu ini untuk Olee dan akhirnya menyanyikan lagu ini kembali dalam lawatan keduanya malam tadi.

“Kau adalah adalah darahku, kau adalah jantungku, kau adalah hidupku, lengkapi diriku, oh sayangku kau begitu, sempurna,” merupakan reffrain dari lagu “Sempurna” yang dinyanyikan ONLEE tanpa iringan musik.

Baca juga: Penyanyi Korsel Red Velvet adu kecocokan masing-masing saat tampil di Jakarta
Baca juga: Penyanyi Raisa rilis video musik "Jangan Cepat Berlalu"

Setelah merampungkan nyanyiannya, ONLEE mengucapkan salam pamit pada Olee Indonesia dan berjanji akan membuat karya musik indah di tahun ini. Dia juga meminta dukungan dari Olee untuk terus bersamanya hingga waktu yang lama.

“Terima kasih! Sekarang saya harus pamit, ONLEE undur diri terlebih dulu! Sekali lagi terima kasih semua dan selamat malam!” kata ONLEE menutup acara Onlee One in Jakarta.