Bupati Lantik Pejabat Eselon III dan IV

id bupati klu ,pelantikan pejabat,eselon III dan IV,lombok utara

Bupati Lombok Utara DR H Najmul Akhyar SH MH melantik 88 pejabat eselaon III dan IV di Tanjung Kamis (22/2). Foto Humas dan Protokol Setda KLU

Mataram (Antaranews NTB) - Bupati Lombok Utara DR H Najmul Akhyar SH MH melantik dan mengambil msumpah 88 pejabat eselon III dan IV.

Humas dan Protokol Setda Lombok Utara melalui siara pers menyebutkan yang diterima di Mataram Jumat (23/2) pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lombok Utara nomor 87/38/BPSDM/2018 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil pada Jabatan Administrasi dan Pengawas.

Acara pelantikan antara ;ain dihadiri para asisten, staf Ahli, Sekwan DPRD, Kepala OPD se-Kabupaten Lombk Utara, Para camat dan undangan lainnya.

Bupati Lombok Utara DR H Najmlul Akhyar mengatakan rotasi dalam suatu organisasi memang suatu keniscayaan, dikarenakan dinamika rotasi berdasarkan peraturan UU, selain karena  aparatur sipil negara (ASN) pensiun.

"Tentu ada perasaan yang tidak sama, ada yang senang, ada yang biasa-biasa, ada yang kecewa, saya minta maaf," katanya.

Najmul Akhyar berpesan agar mengawali tugas dengan baik dan berdedikasi tinggi. Selain itu pula para AS yang menerima amanah agar melaksanakannya dengan baik dan instruksi yang reguler disampaikan.

"Instruksi sudah diberikan, bahwa perlu ada resepsionis pada tiap kantor OPD, sampai sekarang ada OPD yang sudah merealiasasi, tetapi ada juga yang belum," ujarnya.

Dia meminta para pejabat yang dilantik untuk melaksanakan layanan publik secara optimal, cepat dan tepat. (*)
Pewarta :
Editor: Masnun
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar