Jadwal semifinal Pertandingan basket PON Aceh-Sumut 2024

id Jadwal Basket PON Aceh-Sumut 2024,PON Aceh-Sumut 2024,basket pon

Jadwal semifinal Pertandingan basket PON Aceh-Sumut 2024

Pebasket putra Sulawesi Utara Claudio Rarumangkay (kiri) melakukan dribble dengan dikawal pebasket putra Aceh Sulthan Maulana (kanan) pada babak penyisihan basket putra 5x5 PON XXI Aceh-Sumut 2024 di GOR Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (7/9/2024). ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww.

Banda Aceh (ANTARA) - Pertandingan basket 5x5 putra dan putri Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut memasuki babak semifinal yang berlangsung di Komplek Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu.

Tim putra yang memastikan lolos ke babak semifinal yakni Jakarta dan Jawa Timur sebagai juara dan runner-up pul A lalu Sulawesi Utara dan Jawa Barat yang berstatus sebagai juara dan runner-up pul B.

Di semifinal, Jakarta akan bersua menghadapi Jawa Barat pada pukul 11.00 WIB sementara Sulawesi Utara akan ditantang Jawa Timur pada pukul 15.00 WIB.

Di tim putri terdapat empat tim yang lolos yakni Jawa Barat dan Jawa Tengah yang berstatus sebagai juara dan runner-up pul X sedangkan di pul Y diamankan oleh Jawa Timur dan Jakarta yang berstatus sebagai juara dan runner-up pul.

Baca juga: Pelita Jaya prioritaskan pemain muda untuk IBL All Indonesian
Baca juga: Tim Aras Gading Muda juarai Kejurnas KU-15 Antar Klub Putra


Jawa Barat akan memulai pertandingan semifinal dengan bersua Jakarta pada pukul 09.00 WIB, sedangkan pertandingan di babak semifinal lainnya yang mempertemukan Jawa Timur melawan Jawa Tengah pada pukul 13.00 WIB.

Jadwal semifinal basket 5x5:

Putra
Jakarta vs Jawa Barat pukul 11.00 WIB
Sulawesi Utara vs Jawa Timur 15.00 WIB

Putri
Jawa Barat vs Jakarta 09.00 WIB
Jawa Timur vs Jawa Tengah 13.00 WIB