Berikut nama-nama 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-Young untuk hadapi Bahrain dan China

id timnas indonesia,shin tae-young,Mees Hilgers,kualifikasi piala dunia 2026,Timnas Indonesia,Pemain yang dipanggil Shin Tae-Yong

Berikut nama-nama 27 pemain yang dipanggil Shin Tae-Young untuk hadapi Bahrain dan China

Arsip foto - Pesepak bola Timnas Indonesia berfoto sebelum melawan Timnas Australia dalam pertandingan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/sgd/tom/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih timnas senior Indonesia Shin Tae-yong memanggil 27 nama untuk menghadapi Bahrain dan China pada pertandingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang bakal digelar pada 10 dan 15 Oktober.

Dikutip dari laman resmi PSSI, Jordi Amat yang baru saja pulih dari cedera kembali dipanggil untuk memperkuat skuad Garuda. Namun tak ada nama bek Wolverhampton Justin Hubner dalam daftar tersebut lantaran tengah mengalami cedera.
 
Selain itu, dua pemain yang baru saja menyatakan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia pada 30 September, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, akan mendapatkan kesempatan pertamanya untuk membela Merah Putih.
 
Mees Hilgers yang bersinar saat membela FC Twente menahan imbang Manchester United 1-1 di Old Trafford pada laga Liga Europa pekan lalu diprediksi menjalani debutnya membela Indonesia di dua pertandingan mendatang. Begitu juga dengan Eliano Reijnders yang juga memiliki kesempatan yang sama dengan Hilgers.
 
Di lini depan, penyerang Persebaya Surabaya Malik Risaldi juga akan kembali bergabung bersama timnas Indonesia. Kehadiran Malik diharapkan mampu memberikan opsi tambahan bagi Shin Tae-yong dalam mempertajam sektor depan.
 
Berikut daftar 27 pemain yang akan berjuang dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga:
 
Penjaga Gawang:
Ernando Ari
Nadeo Argawinata
Maarten Paes
 
Belakang:
Jay Idzes
Jordi Amat
Mees Hilgers
Rizky Ridho
Ferarri
Wahyu Prasetyo
Calvin Verdonk
Pratama Arhan
Shayne Pattynama
Sandy Walsh
Asnawi
Eliano Reijnders
 
Tengah:
Thom Haye
Nathan Tjoe-A-On
Ivar Jenner
Ricky Kambuaya
 
Depan:
Ragnar Oratmangoen
Marselino Ferdinan
Witan Sulaeman
Egy Maulana
Malik Risaldi
Rafael Struick
Dimas Drajad
Hokky Caraka