HBK minta kader jaga suara Gerindra di Lombok

id kader gerindra,hbk,suara gerindra,pileg pilpres,pemilu ntb

HBK minta kader jaga suara Gerindra di Lombok

Ketua Badan Pengawas Disiplin (BPD) Partai Gerindra H Bambang Kristiono (HBK) bersama sang istri Hj Dian Bambang (kedua kanan), saat bersilaturahmi dengan kader Gerindra di Lombok, NTB. (dok ist)

Tenaga-tenaga muda sangat berarti, sangat berguna dan sangat menentukan dalam keberhasilan pemilihan nanti
Lombok Barat, (Antaranews NTB) - Konsolidasi internal terus dilakukan DPD Partai Gerindra Nusa Tenggara Barat untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019, Minggu.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Badan Pengawas Disiplin (BPD) Partai Gerindra H Bambang Kristiono (HBK) didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra NTB Ali Al Khairi dan OKK DPD Partai Gerindra NTB Havid Hasan.

Ali mengatakan, kader-kader muda partai harus ambil bagian dalam kampanye menyongsong pemilihan presiden dan Pemilihan Umum Legislatif 2019 dalam Koalisi Adil Makmur.

"Tenaga-tenaga muda sangat berarti, sangat berguna dan sangat menentukan dalam keberhasilan pemilihan nanti," katanya.

Ali meminta mesin GMD harus berjalan sebaik mungkin. DPD Partai Gerindra NTB sekaligus memerintahkan anak-anak muda partai untuk terus bergerak memenangkan Partai Gerindra, Prabowo-Sandi serta memenangkan HBK sebagai perwakilan DPP di NTB.

"Bersama-sama berjuang sekuat tenaga agar Partai Gerindra menang, Pak Prabowo presiden dan Pak HBK DPR RI," katanya.

Arahan tegas dari Ali ini mendapat sambutan hangat seluruh kader muda dari seluruh penjuru Pulau Lombok yang berjanji akan bekerja "all out" untuk memenangkan partai serta calon-calon yang diusung partai.

Dia mengungkapkan bahwa kerja partai harus bisa berjalan solid, efektif dan semangat yang tinggi.

"Jangan sampai tidak fokus dan berjalan sendiri-sendiri," tegasnya.

HBK menambahkan, posisinya saat ini sebagai calon legislatif (laleg) dijalaninya atas perintah pimpinan partai. HBK?sedari dahulu tidak pernah mau menjadi anggota dewan, meski ikut mendirikan partai.

"Posisi caleg yang saya jalani sekarang, dijalankan atas perintah dari Bapak Prabowo Subianto. Jika mau, 2009 bisa, 2014 juga bisa, saat-saat itu sudah seringkali ditawarkan," katanya.

"Kenapa sekarang, karena sekarang merupakan perjuangan yang paling menentukan" katanya.

HBK meminta kepada para kader untuk bisa merawat dan mempertahankan suara partai di Lombok.

"Perkuat terus soliditas dan "fighting spirit" untuk pertarungan pilpres dan pileg nanti. Pulau Lombok sebagai lumbung suara Bapak Prabowo Subianto harus kita pertahankan. Saya yang sudah 58 tahun saja masih kuat dan semangat. Apalagi kader-kader muda seperti kalian-kalian ini," katanya.(*)