Marquez belajar main angklung

id main angklung,pebalap barquez

President Director AHM Toshiyuki Inuma (kiri), Executive Vice President Director Johannes Loman (kanan), General Manager Race Operations Management Division Tetsuhiro Kuwata (kedua kiri) dan Pebalap MotoGP Marc Marquez (kedua kanan) memainkan angklung saat kunjungan di Saung Angklung Udjo, Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/2/2019). Marc Marquez dikenalkan dan bermain alat musik tradisional angklung yang terbuat dari bambu tersebut. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/ama

Mataram (Antaranews NTB) - Pebalap MotoGP Marc Marquez ikut bermain angklung dalam kunjungannya ke Saung Angklung Udjo, Bandung, Minggu.



Marquez dikenalkan pada alat musik tradisional yang terbuat dari bambu itu. Bersama pengunjung lain, Marquez ikut belajar nada yang ada pada angklung.



Setelah belajar sebentar, akhirnya Marquez ikut memain empat lagu yakni Cant Help Falling in Love, Bengawan Solo, Sukiyaki dan Besame Mucho.



Setelah bermain angklung, Marquez diajak bernyanyi dan berjoget bersama home band Saung Angklung Udjo lewat lagu "Despacito". Tanpa malu, Marquez maju ke depan dan menari di hadapan penonton.



Dalam kunjungan peraih lima gelar juara dunia MotoGP tersebut, para murid dari Saung Angklung Udjo menyajikan berbagai pertunjukan seperti tarian dan lagu khas dari berbagai daerah Indonesia.



Marquez pun terlihat sangat senang menyaksikan berbagai suguhan di Saung Angklung Udjo.



Ini acara terbaik yang saya datangi, kata pebalap asal Spanyol itu setelah pertunjukan berakhir.



Tak lupa dia berfoto bersama dengan anak-anak binaan Saung Angklung Udjo dan mendapat kenang-kenangan.

Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar