Personel SHINee rilis album solo

id Personel SHINee,penyanyi Shine,penyanyi Taemin,K-Pop Jakarta

SHINee dalam gelaran konser bertajuk "SHINee World V in Jakarta", Sabtu malam (12/11/2016). (ANTARA News/ Lia Wanadriani Santosa)

Mataram (Antaranews NTB) - Personel SHINee, Taemin baru saja merilis single solo dan mini album terbarunya. Lagu tersebut diberi judul yang sama dengan albumnya yakni Want. Single dan mini album Taemin dirilis pada 11 Februari 2019. Want merupakan proyek solo perdananya sejak merilis album self-titled tahun lalu, dilansir NME, Selasa.



Mini album kedua Taemin berisi tujuh lagu baru. Lagu-lagu tersebut kini juga sudah tersedia di semua platform musik streaming.  SHINee sendiri merilis album trilogi Korea yang berjudul The Story of Light pada tahun lalu. Namun versi repackaged yang menyatukan ketiga bagian album dan lagu barunya Countless dirilis pada September. 



Sementara itu, semua rekan grup Taemin terdaftar untuk mengikuti wajib militer (wamil) tahun ini. Leader SHINee, Onew mendaftar wamil pada Desember 2018. Sedangkan Key dan Minho akan mengikuti wamil di paruh pertama tahun ini.  

Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar