Seungri BIGBANG pensiun dari dunia hiburan

id Seungri Bigbang

Seungri BIGBANG (Instagram.com/seungriseyo)

Mataram (ANTARA) - Seungri BIGBANG memutuskan pensiun dari dunia hiburan di tengah berbagai tuduhan kriminal yang menerpanya, demikian seperti dilansir Yonhap, Senin.

"Akan lebih baik bagiku untuk pensiun dari dunia hiburan pada saat ini," kata dia di akun Instagramnya.

"Karena skandal ini terlalu besar, aku memutuskan untuk pensiun. Adapun penyelidikan yang sedang berlangsung, aku akan menangani penyelidikan dengan serius untuk menghapus semua tuduhan," ujarnya.

Sebuah laporan media sebelumnya mengklaim bahwa Seungri, yang memiliki nama asli Lee Seung-hyun, diduga memanfaatkan layanan seks untuk menggaet calon investor. Dia menggunakan beberapa klub malam di daerah Gangnam, Seoul sebagai lokasi.

Polisi juga telah menyelidiki Burning Sun, sebuah klub malam tempat Seungri bekerja atas kecurigaan penggunaan narkotika ilegal, serangan seksual dan kesepakatan korup dengan pejabat polisi di klub.

Ketika tuduhan itu menyeruak, Seungri menangguhkan karier hiburannya pada akhir Februari dan membatalkan konser yang awalnya berlangsung pertengahan Maret.

"Aku mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar di dalam dan di luar negeri yang memberikan cinta mereka selama 10 tahun terakhir, dan aku pikir ini harusnya demi reputasi YG (Hiburan) dan BIGBANG," tutur Seungri.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar