Afgan, Isyana dan Rendy Pandugo rilis single kolaborasi kedua

id Afgan

Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo yang tergabung dalam Project AIR ditemui dalam acara Zilingo #belanjaversigue di Jakarta, Rabu (13/3/2019) (ANTARA News/ Maria Cicilia Galuh)

Mataram (ANTARA) - Setelah merilis "Heaven", kolaborasi tiga solois yang tergabung dalam Project AIR yakni Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo menyuguhkan karya terbaru berjudul "Feel So Right".

Lagu ini, berbeda dengan karya mereka sebelumnya yang berkonsep akustik dan berbicara soal cinta. "Feel So Right" menurut AIR lebih menonjolkan hubungan dengan diri sendiri.

Menurut Isyana, "Feel So Right" dibuat khusus untuk menyemangati semua orang agar menjadi lebih percaya diri dan nyaman dengan diri mereka sendiri.

"Ini sebenarnya buat milenial zaman sekarang yang harus survive di era digital yang kejam. Orang bebas berkomentar apapun tanpa mikirin yang dikomentarin, bahkan enggak kenal juga ikut ngomentarin. Jadi ini lagu kayak ngajak bangkit dan mengenal diri sendiri," ujar Isyana dalam jumpa pers Zilingo #belanjaversigue di Jakarta, Rabu.

"Kalau lagu yang "Heaven" itu kan relationship dengan pasangan dan "Feel So Right" ini lebih ke relationship sama diri sendiri," kata Afgan menambahkan.

Dari segi musik, "Feel So Right" lebih upbeat dan terkonsep dengan matang. Untuk pengerjaannya pun dilakukan hanya dalam waktu dua hari.

"Kita bertiga emang udah berembuk tema apa yang akan diangkat untuk single ini dan akhirny terbentuklah soal empowerment. Kita juga bekerjasama untuk membikin lirik dan nada, cuma dua kali pertemuan aja dan yang ini enggak serandom "Heaven"," jelas Rendy.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar