Duet Rossa-Afgan sukses membuat "baper" penonton Love Fest 2020

id Rossa, afgan, love fest, love fest 2020

Duet Rossa-Afgan sukses membuat "baper" penonton Love Fest 2020

Rossa dan Afgan berduet di atas panggung Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020) malam. (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rossa tak sendirian di atas panggung Love Fest 2020. Solois pria Afgan turut tampil dan sukses membuat "baper" para penonton yang memadati Istora Senayan, Jakarta, Jumat (21/2) malam.

Rossa dan Afgan berduet untuk menyanyikan lagu "Kamu yang Kutunggu" dengan nuansa syahdu nan hangat karena manisnya interaksi keduanya, ditambah dengan penonton yang ikut bernyanyi bersama.

"Surprise banget kan? Afgan makasih banyak (sudah mau datang). Beberapa hari yang lalu Afgan nanyain jadwal, dan Afgan setuju mau nyanyi," ujar Rossa usai penampilannya bersama Afgan.
 
Penampilan Rossa di atas panggung Love Fest 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020) malam. (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)


Rossa yang tampil elegan dengan dress hitamnya kembali mencampuradukkan emosi penonton dengan lagu-lagu populernya.

Mulai dari "Terlalu Cinta", "Ku Menunggu", "Aku Bukan Untukmu", hingga menutup penampilan berdurasi kurang lebih satu jam itu dengan "Pudar" yang masih menjadi lagu andalannya.

Penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha ini merupakan penampil kelima di acara Love Fest 2020.

Selain Rossa, jajaran musisi yang tampil pada hari pertama gelaran Love Fest 2020 adalah band NOAH, Sun Rai dari Australia, Tulus, Fourtwnty, North to East, dan Nithya Shamdasani.

Sementara untuk gelaran di hari keduanya, Love Fest akan memboyong penyanyi internasional HRVY, Yovie & Arsy, Armand Maulana, Ardhito Pramono, Reza Arthamevia, Glenn Fredly, Andmesh, Marion Jola, Devano, dan Nadia Amizah.