Axel drummer Cokelat menyesal pernah bikin tato nama pacar

id band Cokelat

Konser Musik #GarudaBanget Vokalis Grup Band Cokelat Jacline Rossy (Kanan) dan Gitaris Ronny Febry Nugroho membawakan lagu saat berlangsung konser musik #GarudaBanget di Lapangan Alun-Alun Kantor Bupati Blitar, Jawa Timur, Sabtu (19/8) malam. Dalam konser musik yang digelar untuk memeriahkan peryaan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tersebut, Band Cokelat yang diawaki oleh Edwin Marshal pada Basis, Jacline Rossy pada Vokal, dan Ronny Febry Nugroho pada Gitar, membawakan sejumlah lagu andalannya seperti Bendera, Karma, dan singgle terbarunya berjudul Garuda.Antara Jatim/Irfan Anshori/zk/17

Mataram (ANTARA) -  Axel Andaviar, drummer band Cokelat mengaku menyesal karena pernah membuat tato dengan nama pacar.

"Jangan pernah menato nama tulisan pacar, karena itu juga terjadi dengan saya dan banyak orang lainnya,” kata Axel saat ditemui di Galeri Foto Jurnalistik Antara di Jakarta, Jumat (26/4) malam.

Alasannya pacar belum tentu selamanya menjalin hubungan bersama kita, sedangkan tato permanen akan selamanya melekat di tubuh.

Peraih nominasi aktor pendatang baru terbaik Indonesian Movie Award 2012 lewat film "Masih Bukan Cinta Biasa" itu menyarankan agar orang-orang yang ingin mulai merajah tubuhnya berpikir panjang sebelum menato.

“Gambarnya harus benar-benar dipikirin, gue sendiri termasuk yang agak menyesal, karena seiring waktu bertambah bosan dengan gambar yang ada di badan sedangkan ini kan permanen, kalau mau ganti gambar prosesnya selain menyakitkan cost-nya lumayan,” kata putra dari gitaris band /Rif, Ovy itu.

Setidaknya, kata Axel, keputusan memilih gambar tato harus dipikirkan selama berbulan-bulan.

"Jika keputusan itu masih juga tidak berubah, artinya itu baru saatnya membuat gambar tato tersebut," katanya.

Sampai saat ini, Axel memiliki tujuh gambar tato di tubuhnya, gambar yang paling besar di lengan dan dadanya adalah gambar wajah ayah dan ibunya.

“Ini adalah bagian dari badan gue dan muka atau gambar apapun yang ada di badan gue tuh harus punya makna yang besar,” kata Axel.

Baca juga: "Kehilangan" sosok ayah, Michael Wowor: bikin tato Papa

Baca juga: Berniat menato bagian dalam mata? Jangan pernah lakukan

 
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar