Yamaha Vega hadir lagi hingga risiko beli ponsel ilegal

id Marion Jola saat menerima penghargaan Mnet Asian Music Awards

Yamaha Vega hadir lagi hingga risiko beli ponsel ilegal

Marion Jola saat menerima penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Seoul, Korea Selatan. (ANTARA News/HO)

Mataram (ANTARA) - Kemarin, Marion Jola bicara tentang kolaborasinya dengan Rizky Febian, hadirnya lagi Yamaha Vega, risiko beli ponsel ilegal menjadi beberapa berita yang masih laik dibaca hari ini.

1. Marion Jola bahagia kolaborasi dengan Rizky Febian

Sebagai penyanyi pendatang baru, Marion Jola mengaku bahagia dapat berkolaborasi dengan Rizky Febian dalam lagu Tak Ingin Pisah Lagi.

Selengkapnya di sini


2. Yamaha Vega hadir kembali, tampilannya lebih sporty

Sejak peluncuran terakhir model sepeda motor bebek 110cc pada awal 2016, Yamaha Indonesia menghadirkan penyegaran produk Yamaha Vega dengan perubahan warna dan desain grafis pada bodi (stripping).

Selengkapnya di sini

3. Risiko beli ponsel ilegal

Direktur Pemasaran dan Komunikasi PT Erajaya Swasembada Tbk, Djatmiko Wardoyo, menilai ponsel black market alias ilegal bukan hanya merugikan dari segi bisnis, namun juga konsumen.

"Dengan membeli produk bergaransi resmi, konsumen berhak atas garansi resmi dari kantor pusat atas kerusakan dari pabrik, selama bukan kesalahan pemakaian," kata Djatmiko saat diubungi Antara, Kamis.

Selengkapnya di sini

4. Fungsi dan cara cek nomor IMEI ponsel

Pemerintah dalam waktu dekat akan mengesahkan regulasi tentang IMEI agar ponsel black market atau ilegal tidak lagi beredar di Indonesia

Tapi, masih ada pengguna ponsel yang belum memahami nomor IMEI dan apa fungsinya untuk ponsel yang dipakai sehari-hari.

Selengkapnya di sini

5. Jason Ranti dan Bisma Karisma "dipaksa" Pidi Baiq main "Koboy Kampus"

Film "Koboy Kampus" melibatkan sejumlah aktor-aktris ternama Tanah Air, termasuk Jason Ranti dan Bisma Karisma, yang mengaku "dipaksa" oleh Pidi Baiq untuk terlibat di dalamnya.