Divock Origi teken kontrak baru bersama Liverpool

id Divock Origi

Penyerang Liverpool Divock Origi mencium trofi Liga Champions usai membantu timnya mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam partai final di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/6/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Carl Recine)

Mataram (ANTARA) - Divock Origi menandatangani kontrak baru untuk jangka panjang bersama Liverpool menyusul serangkaian penampilan cemerlangnya dalam sejumlah pertandingan di musim lalu.

Striker asal Belgia, yang masih memiliki satu tahun tersisa dengan kontrak sebelumnya, mencetak dua gol saat Liverpool memetik kemenangan fenomenal 4-0 di leg kedua semifinal Liga Champions atas Barcelona.

Origi juga mencetak gol kedua saat menang di final Liga Champions melawan Tottenham, serta turut andil dalam kemenangan dramatis melawan Newcastle dan Everton di Liga Premier Inggris.

Baca juga: Origi masuk daftar "supersub" final Champions

Setelah menandatangani kontrak barunya, Origi mengatakan dalam situs web Liverpool: "Saya sangat senang bisa menandatangani kontrak ini dan itu memberi Anda dorongan untuk awal musim."

"Saya selalu merasa nyaman di sini. Saya membuat langkah-langkah selama karir saya. Saya menandatangani kontrak ketika saya berusia 19 tahun."

"Ketika harus membuat keputusan, saya hanya ingin berbicara dengan klub terlebih dahulu. Tetapi selalu saja perasaan bahwa saya ingin tinggal dan memperpanjang kontrak."

"Saya ingin terus maju dan berusaha memaksimalkan potensi dan bakat yang saya miliki setiap hari. Di akhir karir saya, saya ingin duduk santai dan merasa bangga bahwa saya telah menggunakan semua bakat saya.

Dikutip dari Skysports, ada klausul rilis dalam kesepakatan baru Origi yang menggarisbawahi komitmen Liverpool untuk mempertahankan pemain berusia 24 tahun itu agar tetap berada di Anfield.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar