Kangin resmi keluar dari grup K-pop Super Junior

id Super Junior

Super Junior dalam konser Super Show 6 di ICE, BSD, Tangerang, Minggu (3/5).Super Junior dalam konser Super Show 6 di ICE, BSD, Tangerang, Minggu (3/5). (ANTARA News/ dokumen official)

Mataram (ANTARA) - Kangin mengumumkan bahwa dirinya resmi keluar dari grup K-pop Super Junior. Dalam unggahan di Instagram, Kangin menulis bahwa dia akan melepaskan embel-embel Super Junior yang telah melekat di namanya sejak lama.

"Saya selalu berpikir lebih baik untuk membuat keputusan ini lebih cepat daripada nanti, namun saya memikirkan orang-orang yang selalu mendukung tanpa pamrih dan agensi yang seperti keluarga membuat hati saya ragu, jadi tidak mudah untuk mengumpulkan keberanian," tulisnya, seperti dilansir SBS.

Dia mengatakan keputusan untuk keluar itu didorong oleh pengalaman tidak enak yang dialami anggota-anggota Super Junior gara-gara masalahnya. Dia meminta maaf pada para penggemar yang telah mendukungnya selama 14 tahun.

"Saya sudah sangat terlambat, tapi saya akan melepaskan nama Super Junior, dan rasa syukur serta penyesalan selalu terpatri di hati seiring perjalanan saya yang baru."

Meski Kangin sudah bukan bagian dari Super Junior, ia masih akan bernaung di label grup tersebut, SJ Label.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar