Gol Moussa Dembele, Lyon vs Arsenal 2-1

id Pemain Lyon Moussa Dembele , Moussa Dembele ,Pemain Lyon

Gol  Moussa Dembele, Lyon vs Arsenal 2-1

Pemain Lyon Moussa Dembele (AFP)

Mataram (ANTARA) - Pemain pengganti Moussa Dembele mencetak dua gol ketika Lyon membalikkan kedudukan untuk mengalahkan Arsenal 2-1 pada laga pramusim di London, Minggu.

Pelatih Arsenal Unai Emery tidak memasukkan Sead Kolasinac dan Mesut Ozil dalam skuatnya setelah kedua pemain menjadi korban perampokan beberapa hari lalu.

Sebaliknya Emery memasang rekrutan baru Dani Ceballos dan Gabriel Martinelli pada bangku cadangan. Mereka baru diturunkan setelah Lyon membalikkan keadaan setelah Arsenal unggul lebih dulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang. Lyon menjuarai trofi pramusim.

Alexandre Lacazette ditarik ke luar lapangan karena cedera pada awal laga ketika Arsenal mendominasi separuh pertama babak pertama, Aubameyang meneruskan umpan silang Henrikh Mkhitaryan menjadi gol pada 10 menit sebelum tutup babak pertama.

Tapi setelah jeda, di mana kebanyakan pergantian pemain terjadi pada babak ini, Lyon bangkit dengan Dembele mencetak dua gol, sedangkan gol Martinelli yang melakukan debut di Emirates Stadium dianulir karena handball.

Sebelum pertandingan mulai para penggemar memberikan momen sejenak mengenang Jose Antonio Reyes yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada 1 Juni, demikian AFP.