Samsung launching Galaxy Note 10 dan Note 10+

id Galaxy Note 10

Seorang pengunjung memegang smartphone terbaru dari Samsung, Galaxy Note 10 dengan berbagai pilihan warna saat peluncurannya di Barclays Centre, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Rabu (7/8/2019) malam waktu setempat. Samsung resmi merilis smartphone Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus dalam acara "Galaxy Unpacked" di lokasi tersebut. ANTARA FOTO/REUTERS/Eduardo Munoz/wsj.

Mataram (ANTARA) - Samsung resmi meluncurkan dua model untuk lini flagship mereka Galaxy Note 10, versi reguler dan versi yang lebih besar Note 10+, salah satu model mendukung jaringan 5G.

"Setiap elemen di Galaxy Note 10 dirancang untuk membantu penggunanya lebih produktif. Apakah menyelesaikan proyek pekerjaan besar, menangkap dan menyunting video atau bermain mobile game," kata Presiden dan CEO of Samsung IT and Mobile Communication, Samsung Electronics, DJ Koh, dalam keterangan pers, Kamis.

Setelah berbagai spekulasi yang beredar mengenai ponsel ini, Samsung akhirnya resmi merilis dua model di lini ini, Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+, termauk versi 5G yang memiliki spesifikasi dan ukuran lebih besar.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar