Kemarin, peluncuran Samsung Galaxy Note 10 hingga pemicu perselingkuhan

id Samsung Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Note 10+. (ANTARA News/Natisha Andarningtyas)

Mataram (ANTARA) - Dari kanal berita Tekno, dikabarkan Samsung resmi meluncurkan Galaxy Note 10 yang sudah mulai masuk masa pra-pemesanan di Indonesia.

Sementara itu, dari kanal Lifestyle, diberitakan tentang kebiasaan memanggil teman dengan nama yang mesra dapat memicu perselingkuhan di lingkungan pekerjaan.

Berikut ini lima berita kemarin yang menarik untuk dibaca hari ini.

1. BTS "Bring the Soul" ajak ARMY tur bersama di Amerika dan Eropa
"Bring the Soul", film fitur ketiga grup idola K-Pop Bangtan Sonyeondan (BTS) diawali obrolan para personel BTS di salah satu sudut kota Paris, Prancis.

Selengkapnya di sini.

2. Corvette Stingray baru hadir dengan 10 speaker dari Bose
Chevrolet Corvette Stingray 2020 hadir dengan 10 pengeras suara alias speaker dari Bose yang dapat dipilih dengan pengaturan yang bisa ditingkatkan hingga 14 speaker, Menurut Bosse, ini adalah sistem suara paling kuat dan berperforma tinggi di perusahaan untuk mobil sport.

Selengkapnya di sini.

3. "The Lord Didi" tetap percaya diri walau K-Pop merajai industri
Sebuah dinamika dari kalangan pendengar langgam jawa generasi milenial mulai menyeruak ketika industri musik Negeri Ginseng membombardir pasar hiburan Tanah Air.

Selengkapnya di sini.

4. Hati-hati, kebiasaan panggil mesra teman kerja picu perselingkuhan
Hati-hati, kebiasaan panggil mesra teman kerja picu perselingkuhan
Seksolog dokter Boyke Dian Nugraha menyebutkan, sebaiknya berhati-hati dengan kebiasaan memanggil teman kerja dengan panggilan mesra, karena bisa menjadi pintu masuk perselingkuhan.

Selengkapnya di sini.

5. Samsung resmi luncurkan Galaxy Note 10 dan Note 10+
Samsung resmi meluncurkan dua model untuk lini flagship mereka Galaxy Note 10, versi reguler dan versi yang lebih besar Note 10+, salah satu model mendukung jaringan 5G.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar