Ibrahimovic inginkan tanam saham di Hammarby

id Zlatan Ibrahimovic,AC Milan,Hammarby,LA Galaxy

Ibrahimovic inginkan tanam saham di Hammarby

Zlatan Ibrahimovic. (BILDBYRÅN/PETTER ARVIDSON)

Jakarta (ANTARA) - Zlatan Ibrahimovic tengah mempertimbangkan untuk menanamkan saham di klub sepak bola Swedia, Hammarby, kata beberapa sumber yang dekat dengan klub ini kepada ESPN FC.

Mantan pemain timnas Swedia itu sudah mengumumkan akan meninggalkan LA Galaxy setelah dua tahun berkiprah di Major League Soccer. Pada Oktober, dia menggoda penggemarnya dengan mengeluarkan cuitan bahwa dia akan kembali ke Spanyol.

Selasa dia mencuit foto seragam Hammarby dengan namanya tertulis di belakang. Kali ini, kata sang sumber, Ibrahimov serius.

Sumber lain di Hammarby malah menepis kemungkinan Ibrahimovic menanamkan modal di klub Swedia itu ketika ditanyai soal tersebut oleh ESPN FC.

Pemilik LA Galaxy yang baru saja ditinggalkan Ibrahimovic, Anshutz Entertainment Group, menguasai 35% saham Hammarby, sedangkan bekas pemain Manchester United masih memiliki sebuah rumah di Stockholm.

Hammarby dikenal dengan permainan menyerang dan atraktifnya serta finis urutan ketiga Liga Utama Swedia musim lalu dan mengawali musim depan dalam putaran kualifikasi pertama Liga Europa.

Sementara itu sumber-sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Ibrahimovic menginginkan kontrak 18 bulan seharys 6 juta euro satu musim jika dia kembali ke AC Milan.

Pemain berusia 38 tahun itu pernah membela Rossoneri selama dua musim yang salah satunya pada musim 2010-2011 mengantarkan juara liga, tetapi manajemen klub terbelah antara merekrutnya lagi atau tidak.