Tabrakan van di Meksiko 14 orang meninggal

id Tabrakan van, Meksiko,Jalisco

Tabrakan van di Meksiko 14 orang meninggal

Sebuah mayat tertutup plastik terbaring di sebuah jalan di samping lokasi tabrakan bus penumpang dimana setidaknya 20 orang tewas dalam sebuah kecelakaan kebakaran di tenggara negara bagian Meksiko, Veracruz, saat sebuah bus bertabrakan dengan sebuah truk kargo di kota Maltrata, Meksiko, Rabu (29/5/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Carlos Reyes/wsj/cfo

Mexico City (ANTARA) - Sedikitnya 14 orang meninggal dan 12 orang lainnya mengalami luka ketika sebuah van yang sedang melaju menabrak truk di jalan raya negara bagian Jalisco, Meksiko.

Kendaraan itu terbakar, menurut petugas dan media setempat pada Rabu.

Dua penumpang yang terluka, satu orang dewasa dan bayi, dalam kondisi kritis dan dibawa ke rumah sakit. Sementara itu, beberapa korban benar-benar hangus terbakar.

Van Nissan Urvan menghantam truk, yang bermuatan balok kayu dan sedang terparkir di sisi jalan raya, demikian pernyataan otoritas negara bagian Jalisco.

Menurut fotografer Reuters di lokasi kejadian, jalan raya sebagian besar ditutup untuk lalu lintas saat petugas forensik mengevakuasi jasad dari bangkai kendaraan. Jasad itu lantas dimasukkan ke dalam kantong jenazah berwarna hitam dan ditaruh di van berwarna putih milik koroner Jalisco untuk dibawa.

Sumber: Reuters

 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar