Knicks dan Magic menang besar

id Laga NBA,Mitchell Robinson,New York Knicks,Los Angeles Lakers

Knicks dan Magic menang besar

Forward New York Knicks Marcus Morris Sr. (13) melepaskan tembakan di bawah hadangan guard Portland Trail BlazersGary Trent Jr. (2) dalam pertandingan NBA di New York, Amerika Serikat, pada 1 Januari 2020. (REUTERS/USA TODAY Sports/Andy Marlin)

Jakarta (ANTARA) - Mitchell Robinson mencatat lemparan sempurna dengan sukses pada semua dari 11 lemparannya untuk menghancurkan kembali berlaganya Carmelo Anthony di Madison Square Garden ketika New York Knicks menang dengan selisih besar 117-93 atas Portland Trail Blazers, Rabu malam setempat.

Knicks mencetak kemenangan keenam dari 10 laga terakhirnya, dan sekaligus laga keenam dari enam laga pertama pimpinan pelatih sementara Mike Miller. Trail Blazers merelakan kekalahan kelima berturut-turut yang merupakan kekalahan beruntun tertingginya musim ini.

Robinson finis dengan 22 poin sekaligus menjadi pebasket yang berhasil pada semua dari sebelas lemparannya atau menyamai rekor Bernard King (19 Januari 1984) dan Johnny Newman (6 Januari 1988).

Julius Randle (22 poin, 13 rebound) menciptakan double-double untuk Knicks. Anthony, yang untuk kedua kalinya bermain di Madison Square Garden setelah hengkang dari Knicks ke Oklahoma City Thunder pada September 2017, memimpin Trail Blazers dengan 26 poin yang merupakan poin tertingginya untuk musim ini.

Los Angeles Lakers 117 - Phoenix Suns 107
LeBron James mencetak triple-double kedelapannya musim ini dengan 31 poin, 12 assist dan 13 rebound untuk mengantarkan Los Angeles menaklukkan tamunya Phoenix Suns setelah sempat memimpin sampai selisih 36 poin.

Orlando Magic 122 - Washington Wizards 101
D.J. Augustin mencatat poin tertingginya musim ini dengan 25 poin ditambah sembilan assist untuk mengantarkan Orlando membukukan kemenangan mudah di ibu kota Amerika Serikat itu yang juga merupakan kemenangan ketiga Magic atas Wizards pada musim ini.

Milwaukee Bucks 106 - Minnesota Timberwolves 104
Giannis Antetokounmpo mencetak 32 poin dan 17 rebound untuk memimpin Milwaukee menang atas Minnesota. Kemenangan ini membuat Bucks (berstatistik menang-kalah 31-5) melewati 36 pertandingan pertama dengan statistik terbaik sepanjang sejarah mereka.

Sebelum ini, skuad Bucks musim 1971-1972 pimpinan legenda Kareem Abdul-Jabbar melewati 36 pertandingan dengan catatan 30-6.
 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar