Andien merilis single "Jendela Waktu"

id andien,yovie widianto,andi rianto

Andien merilis single "Jendela Waktu"

Andien (HO)

Jakarta (ANTARA) - Andien berkolaborasi dengan musisi ternama Yovie Widianto dan Andi Rianto dalam single terbaru "Jendela Waktu" yang diharapkan bisa menjadi hiburan saat pandemik virus corona baru (COVID-19) yang melanda Indonesia saat ini.

Lagu itu bercerita tentang perpisahan sebagai sebuah momen yang tidak bisa dihindari dan pasti dialami oleh setiap manusia.

Andien meyakini perpisahan tak pernah luput dalam kehidupan manusia, mulai dari kekasih, orang tua, sahabat, kebiasaan diri hingga berpisah dengan diri sendiri karena kurang mengenali diri.

Rasa sedih dan cemas adalah perasaan yang sering muncul ketika manusia dihadapkan dengan momen tersebut.

“Melalui lagu ini, aku ingin mengajak orang-orang untuk tidak membuang perasaan sedih atau cemas karena sebuah perpisahan. Let’s embrace it," kata Andien.

"Biarlah momen tersebut menjadi kesempatan untuk kita menggali rasa dan mengenali diri sendiri secara lebih baik. Tanpa duka, kita tidak bisa menjadi lebih baik”, tutur Andien.

Yovie Widianto yang menjadi komposer di lagu ini mengungkapkan, “Jendela Waktu” begitu relevan untuk semua orang. Itulah daya tarik yang membuatnya ikut menggarap lagu tersebut.

“Kekuatan lagu ini ada pada relevansinya. Setiap manusia pasti mengalami perpisahan. Pesan kuat lagu ini lah yang membuat saya ingin menyelami proses pembuatan lagu ini dengan Andien dan Andi Rianto”, kata Yovie.

Andi Rianto memberi keindahan lewat sentuhan musik di dalam “Jendela Waktu”.

Andi yang berperan sebagai producer & arranger mengatakan penggarapan single ini merupakan momen berharga karena melibatkan dua musisi besar tanah air.

“Sebuah kehormatan bagi saya berkolaborasi dengan Yovie dan Andien. Mereka adalah salah satu musisi dan penyanyi terbaik Indonesia. Semoga lagu ini memberikan dampak yang baik untuk para pendengar”, kata Andi.