Viral! Video bugil wanita saat video call gegerkan warga di Lombok Tengah

id Video

Viral! Video bugil wanita saat video call gegerkan warga di Lombok Tengah

Ketiga remaja putri yang diamankan polisi setelah video siaran langsung yang dibuat melalui aplikasi Instagram beredar luas. ANTARA/ HO-Satreskrim Polres Pulang Pisau

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Warga Kabupaten Lombok Tengah digegerkan oleh video bugil seorang wanita yang viral di media sosial dan kasus tersebut saat ini telah ditangani oleh pihak Satreskrim Polres Lombok Tengah. 

Informasi yang dihimpun wartawan, bahwa dalam video sex tanpa busana yang berdurasi 52 detik itu telah menyebar di media sosial dan membuat netizen heboh. Terduga wanita yang ada di vidio tersebut merupakan warga Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang. Kejadian dalam vidio itu terjadi dua minggu yang lalu, saat wanita di video itu melakukan video call sex dengan cara masukan buah trong. 

"Suaminya ada di Malasia. Namun, siapa temanya video call belum tahu," ujarnya salah seorang warga Desa Dasan Baru yang tidak mau disebutkan namanya kepada wartawan. 

"Video ini jadi viral sekarang. Pelaku peyebar video tersebut telah diamakan polisi termasuk wanita yang ada di video itu," katanya. 

Kapolsek Kopang, AKP Suherdi yang dikonfirmasi membenarkan adanya video mesum yang viral tersebut. Namun, pihak belum bisa memberikan keterangan, karena kasusnya telah diserahkan ke Satreskrim Polres Lombok Tengah. 

"Silahkan konfirmasi ke Kasatreskrim. Barang bukti HP dan wanita serta terduga penyebar vidio itu telah di amankan ke Polres untuk proses penyelidikan," katanya.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar