Ary Juliyant & The Badjigur Bluegrass rilis "Sevenium Pre Milenium"

id Ary Juliant,album baru

Ary Juliyant & The Badjigur Bluegrass rilis "Sevenium Pre Milenium"

Ary Juliyant & The Badjigur Bluegrass merilis album "Sevenium Pre Milenium" (ANTARA/HO)

Mataram (ANTARA) - Ary Juliyant & The Badjigur Bluegrass merilis album "Sevenium Pre Milenium" hasil kerja sama gerilya bebas bersama Ariftone Studio, Dinpust AJ&F, Folkopi Records & R.O.O.M di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

"Album ini selesai pada Januari 2021," kata Arry Juliant, Rabu (17/2) malam.

Ia menjelaskan album tersebut berisikan tujuh lagu karyanya selama rentang 1987 sampai 2006. Lagu karyanya dalam album itu pernah dinyanyikan penyanyi lain.



Seperti lagu "Aku Tidak Tidur, Manis (1996) yang pernah dibawakan Alm. Micko (Protonema) &Vivie, "Down in Timika Roads" oleh Time Bomb Blues.

Selanjutnya tembang "Nyanyian Dewi" yang dibawakan Rian Rusliansyah. "Album ini bisa dikatakan merupakan aransemen ulang dari tujuh lagu saya selama rentang 1987-2006," katanya.

Ary Juliyant & The Badjigur Bluegrass sendiri terdiri dari Ary Juliyant pada gitar, banjo, vokal, keyboard, perkusi, tinwhistle, aransemen dasar.

Arif Prasojo pada biola, gitar, sound engineering, dan aransemen final dan Wawan Werdaya pada bass fretless custom.

Untuk yang tertarik memesan album ini silakan hubungi instagram Ary Juliyant atau Rahadyan Shalam.

Ia mengucapkan terima kasih atas atensi dan apresiasi para pecinta Ary Juliyant & The Badjigur Bluegrass selama ini. "Salam gerilya kesenian dan sehat selalu," katanya.