Diduga cemburu, pria 51 tahun ini ditikam mantan suami dari pacarnya

id Cemburu

Diduga cemburu, pria 51 tahun ini ditikam mantan suami dari pacarnya

Korban

Dompu (ANTARA) - MY alias Unu (51) warga Lingkungan Renda, Kelurahan Simpasai, Kabupaten Dompu, ditikam menggunakan sebilah belati oleh seorang pria berinisial JA yang merupakan mantan suami dari wanita yang dipacarinya Sri Dewi Astuti, Rabu (19/5). 

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 21.30 WITA di sekitar rumah Sri Dewi Astuti Kelurahan Monta Baru. Akibatnya korban mengalami luka tikaman dan ditemukan bersimbah darah oleh warga sekitar. 

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH SIK memalui Kasi Humas Ipda Handik Wijaksono mengungkapkan, menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, awalnya korban tengah duduk bersama Sri Dewi dan keluarga. 

"Sekitar 10 sampai 15 menit kemudian terduga pelaku yang tidak lain mantan suami Sri Dewi tiba-tiba muncul dan menanyakan identitas korban," ungkapnya.v

Lanjut Handik, merasa kaget dengan kedatangan terduga, semuanya lari berhamburan termasuk korban dan bersembunyi di salah satu dapur rumah tetangga dan dikejar oleh pelaku. 

"Ketika saksi mencari korban, ternyata ditemukan dalam keadaan duduk dan sudah bersimbah darah dengan luka tusukan cukup parah yang dilakukan oleh pelaku," ujarnya. 

Usai menikam korban, kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Mendapati korban dengan kondisi demikian, warga kemudian mengevakuasi korban ke Puskesmas Dompu Barat dan mendapatkan pertolongan medis. 

Namun melihat kondisi luka yang dialami korban cukup parah, pihak Puskesmas Dompu Barat langsung merujuk ke RSUD Dompu. 

Menerima informasi terkait kejadian tersebut. Sekitar pukul 22.00 WITA, Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris memerintahkan anggota untuk mencari terduga yang saat ini tengah melarikan diri. 

Hingga kini belum diketahui pasti motif terduga menganiaya korban hingga menikamnya.

"Mungkin dilatar belakangi oleh cemburu, mengingat Sri Dewi yang dipacari korban adalah mantan istri pelaku," tandas Handik.