Akankah ada sempalan "Doctor Strange"? Ini jawaban Benedict Wong

id doctor strange,benedict wong,marvel

Akankah ada sempalan "Doctor Strange"? Ini jawaban Benedict Wong

Benedict Wong di peluncuran film "Doctor Strange in the Multiverse of Madness", Los Angeles, AS, 2 Mei 2022 (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Ketika Benedict Wong didapuk menjadi Wong dalam film "Doctor Strange" tahun 2016, ia langsung menjadi favorit penggemar Marvel Cinematic Universe.

Sejak itu, aktor Inggris ini telah tampil di sejumlah film seperti “Avengers: Infinity War,” “Avengers: Endgame,” “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” serial animasi “What If…?” dan “Spider-Man: No Way Home.”

Di film teranyar “Doctor Strange in the Multiverse of Madness", Wong bukan sekadar tangan kanan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), tetapi Penyihir Agung.

Kepada Variety, Wong mengungkapkan kisah berperan sebagai Penyihir Agung, awal mula berakting dan komentarnya tentang sempalan "Doctor Strange".

"Sudah enam tahun sejak 'Doctor Strange' dimulai dan memerankan karakter Wong rasanya luar biasa," katanya.

Wong yang sejak kecil menyukai komik mengatakan dia senang karena banyak orang yang menyukai karakternya dalam MCU dan para penggemar ingin melihat lebih banyak kisah Wong. Saat ditanya apakah dia ingin tampil dalam sempalan "Doctor Strange", Wong menjawab, "Saya sangat tersentuh, dan ada jawaban untuk pertanyaan tertentu yang harus dijawab."

"Kita tidak melihatnya selama lima tahun ketika dia masuk portal, jadi kita bisa masukkan cerita di sana. Mari tunggu dan lihat apa yang Marvel lakukan."

"Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Elizabeth Olsen, Benedict Wong, Xochitl Gomez, dengan Michael Stühlbarg, serta Rachel McAdams.

Film ini disutradarai oleh Sam Raimi, dan Kevin Feige sebagai produser.