Alvaro kembali ke Atletico Madrid

id Alvaro Morata,Atletico Madrid,Juventus,Liga Spanyol,Liga Italia,Diego Simeone,Barcelona,bursa transfer pemain

Alvaro kembali ke Atletico Madrid

Pemain Juventus Alvaro Morata saat pertandingan Juventus vs Fiorentina di Stadion Allianz, Turin, Italia, 20 April 2022. (REUTERS/MASSIMO PINCA)

Jakarta (ANTARA) - Alvaro Morata akan kembali ke Liga Spanyol untuk membela Atletico Madrid akhir bulan nanti setelah statusnya tidak akan dipermanenkan oleh Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan laman football-espana, Sabtu, Juventus telah melewatkan periode opsi menjadikan Morata sebagai pemain permanen.

Juventus harus mengeluarkan dana 35 juta euro (Rp544 miliar) untuk mempermanenkan Morata, namun Bianconeri tidak menyanggupi harga tersebut meski pemain asal Spanyol itu telah dua musim terakhir bermain di Turin.

Baca juga: Australia lolos Piala Dunia

Sikap yJuventus ini membuat Atletico akan membawa kembali Morata ke Spanyol sehingga pelatih Diego Simeone mendapatkan pengganti Luis Suarez yang kontraknya habis akhir bulan ini.

Namun tidak menutup kemungkinan Juventus menegosiasikan kesepakatan dengan Atletico mengenai Morata tetapi sepertinya tidak berjalan bagus.