Pullman Lombok siap mendukung akomodasi WSBK Mandalika 2022

id Pullman ,Mandalika,WSBK

Pullman Lombok siap mendukung akomodasi WSBK Mandalika 2022

Fasilitas kolam renang di Hotel Pullman Lombok, Mandalika, Nusa Tenggara Barat (ANTARA/Akhyar)

Praya, Lombok Tengah (ANTARA) - Pullman Lombok Mandalika Beach Resort siap mendukung ketersediaan akomodasi pada ajang Wolrd Superbike (WSBK) pada perhelatan Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit pada 11-13 November 2022.

"Pullman siap memberikan wisatawan destinasi yang penuh energi untuk memulihkan tenaga dan terkoneksi kembali," kata General Manager, Pullman Lombok Mandalika Beach Resort, Vincent Wybier dalam keterangan tertulisnya di Praya, Senin.

Ia menjelaskan jumlah akomodasi kamar di Pullman mencapai 257 kamar dengan menampilkan pendekatan modern serta keramahan bernuansa tepi pantai yang terletak di dalam teluk terpencil dan dikelilingi oleh perbukitan hijau.

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan resor Pullman pertama di Lombok di lokasi utama di pantai selatan ini," katanya.

Menurut dia, pihaknya berusaha untuk menyediakan program yang menginspirasi, aktif, dan menyenangkan bagi wisatawan yang berfokus pada kenyamanan. Seni juga memainkan peran penting dari program resor, menjadikan resor “tempat bermain” yang mampu membuka imajinasi para tamu.

"Kami sangat senang dapat mengundang para tamu untuk menjelajahi dan meningkatkan performa mereka di destinasi baru kami yang penuh gaya di Lombok,” kata Vincent Wybier

Sementara itu, Chief Executive Officer of Accor Southeast Asia, Japan and South Korea Garth Simmons mengatakan Pullman Lombok Mandalika Beach Resort adalah tambahan yang fantastis untuk jaringan di Indonesia.

Resor ini secara sempurna memadukan konsep Pullman yang bergaya dengan karya seni desainer lokal Indonesia serta memastikan pengalaman yang semarak di setiap sudut resor.

“Pullman Lombok Mandalika Beach Resort menawarkan pengalaman modern dan terhubung dengan fasilitas kebugaran dan juga fasilitas yang memberikan ketenteraman secara luas, memungkinkan para tamu untuk mempertahankan kinerja tetap berada di puncak dan ketenteraman pribadi selama bepergian," katanya.

Hotel dan resor dalam portofolio Pullman dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan dengan karakter penuh gaya dan ruang menarik di mana para tamu dapat memilih untuk tetap terkoneksi, atau sekadar lari dari rutinitas sehari-hari.

“Pullman Lombok Mandalika Beach Resort adalah resor bintang lima pertama yang dibangun di Mandalika, salah satu Destinasi Pariwisata Super Prioritas di Indonesia dengan keindahan alam dan kekayaan budayanya. Mandalika akan menjadi tuan rumah balap motorsport kelas dunia seperti MotoGP dan World Superbike (WSBK) di Sirkuit Internasional Mandalika," katanya.