Danpom Koopsud II cek kinerja Lanud ZAM Mataram

id Danpom Koopsud II,Kolonel Pom Koonst D Soriton,kinerja Lanud ZAM Mataram

Danpom Koopsud II cek kinerja Lanud ZAM Mataram

Danpom  Koopsud II Kolonel Pom Koonst D. Soriton bersama tim dalam rangka melaksanakan pembinaan, pengendalian dan pengawasan tugas Kepolisian Militer di Satpom Lanud TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid di ruang rapat Omardani, Selasa (24/01/2023).

Mataram (ANTARA) - Danpom  Koopsud II Kolonel Pom Koonst D. Soriton bersama tim dalam rangka melaksanakan pembinaan, pengendalian dan pengawasan tugas Kepolisian Militer di Satpom Lanud TGKH M. Zainuddin Abdul Madjid di ruang rapat Omardani, Selasa (24/1).

"Kegiatan bindalwas merupakan upaya yang dilakukan Pom Koopsud II untuk melihat secara langsung kesiapan satuan polisi militer jajaran," kata Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb R. Endri Kargono dalam keterangan tertulisnya di Mataram, Selasa. 

Kesiapan tersebut meliputi kesiapan, kemampuan personel dalam melaksanakan tugas kepolisian militer, ketersediaan sarana prasarana pendukung dan permasalahan lainnya yang dihadapi. Selain itu, mengecek kesiap siagaan satuan dan sekaligus sebagai sarana untuk memberikan sosialisasi tentang ketentuan/peraturan terbaru yang berhubungan dengan pelaksanaan tugas di lapangan.

"Permasalahan, masukan maupun hal-hal lainnya yang berkenaan dengan pelaksanaan tugas dan fungsi Pomau di wilayah termasuk permasalahan personel di satuan," katanyan

Ini merupakan momentum yang baik, menjadi media  sharing dan saling bertukar wawasan untuk mendukung keberhasilan tugas Pomau kedepan.

"Mari kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.