USU meraih SPS Awards 2023

id berita sumut,usu raih penghargaan,berita medan terkini,usu raih penghargaan sps award 2023

USU meraih SPS Awards 2023

Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Prof Dr Muranto Amin meraih penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Awards 2023. ((ANTARA/HO-Humas USU))

Medan (ANTARA) - Universitas Sumatera Utara (USU) kembali menorehkan prestasi gemilang dan meraih penghargaan dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) berupa SPS Awards 2023. USU mendapat penghargaan Bronze Winner untuk Kategori Majalah Internal Perguruan Tinggi (Majalah MATA USU) pada malam penganugerahan SPS Awards 2023.

Rektor USU Prof Dr Muryanto Amin dalam keterangannya, Rabu, berterima kasih kepada SPS yang telah mengapresiasi kerja-kerja kehumasan USU. "Penghargaan ini tentunya diraih berkat kerja keras dan konsistensi. Diharapkan pada penghargaan berikutnya, mendapat posisi lebih baik lagi. Semangat tim dengan adanya apresiasi dari pihak eksternal ini harus lebih tinggi lagi. Apresiasi harus dijadikan sebagai pelecut untuk terus melaksanakan transformasi," ucapnya.

Muryanto menyebutkan bahwa proses transformasi terus dijalankan dan saat ini ritmenya terus ditingkatkan. Tujuannya adalah world class university, sehingga setiap lini harus terus memacu diri dengan kerja maksimal dengan capaian target yang terukur dan berkelanjutan. "Jangan merasa puas dengan apa yang dicapai hari ini. Sebab proses transformasi tidak boleh berhenti sampai tujuan yang diinginkan bersama akhirnya sampai," kata Rektor USU. 

Baca juga: Soal UTBK 2023 utamakan penalaran siswa
Baca juga: PTN se-Indonesia dukung pembangunan IKN di Kaltim


Kepala Humas, Protokoler dan Promosi USU Amalia Meutia menjelaskan, SPS Awards 2023 menjadi penambah semangat berkarya setelah juga berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi di Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023. "Terima kasih kepada pimpinan universitas, khususnya Rektor USU yang telah mendukung penuh program kerja Humas USU sehingga dapat terealisasi dengan maksimal," kata Amalia.