Cemburu, pria di Bima ini tebas selingkuhan istrinya

id Perselingkuhan di Bima,Selingkuh,Penebasan,Pria Bima,Polres Bima

Cemburu, pria di Bima ini tebas selingkuhan istrinya

Pelaku

Mataram (ANTARA) - Personel Polsek Bolo, Polres Bima, Nusa Tenggara Barat, mengamankan terduga pelaku penganiayaan di Desa Tambe Kecamatan terhadap pria terduga selingkuh istrinya.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka di Mataram, Jumat yang mendapat informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP dan mengamankan terduga pelaku.

"Kami telah mengamankan terduga pelaku penganiyaan berinisial BM alias EF (32) Warga Desa Tambe," katanya.

Kejadian yang menimpa korban MD (48) yang juga merupakan warga desa setempat itu terjadi, karena terduga pelaku tersulut emosi atau api cemburu setelah mendengar rekaman suara dari handphone milik istrinya dengan korban.

Mendengar percakapan itu, terduga pelaku langsung mencari korban menggunakan sepeda motor dan membawa sebilah parang.

"Di tengah jalan terduga pelaku melihat korban sedang berjalan dan  langsung membacok korban sebanyak dua kali sambil berkata "kenapa kamu tega giniin istri saya"," katanya.

Dengan luka akibat bacokan itu korban lari menyelamatkan diri dan dikejar terduga pelaku. Namun nyawa korban bisa diselamatkan setelah dilerai oleh warga setempat dan korban dibawa ke Puskesmas Bolo untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban telah dirawat di puskesmas," katanya.

Sebagai informasi diduga istri terduga pelaku diduga memiliki hubungan spesial dengan korban pada saat terduga pelaku sedang merantau ke Kabupaten Sumbawa.

"Saat ini terduga pelaku diamankan di Mapolsek Bolo untuk diproses hukum lebih lanjut," katanya.