Dilaporkan suami, pasangan selingkuh di Bima diamankan polisi

id Selingkuh di Bima,Perselingkuhan Bima,Ibu Rumah Tangga,Suami,Bima,Polres Bima

Dilaporkan suami, pasangan selingkuh di Bima diamankan polisi

Seorang ibu rumah tangga berinisial TT bersama selingkuhannya, SM, diamankan polisi di Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima,setelah suami melaporkannya.

Mataram (ANTARA) - Seorang ibu rumah tangga berinisial TT bersama selingkuhannya, SM, diamankan polisi di Desa Sondosia, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima,setelah suami melaporkannya.

"Benar kami telah mengamankan terduga pelaku perzinahan berinisial SM L/38 Warga Desa Sondosia Kecamatan Bolo Kabupaten Bima," kata Kasi Humas Polres Bima Iptu Adib Widayaka, Jumat.

Perselingkuhan antara SM dan TT keduanya diketahui masing-masing sudah berkeluarga ini awalnya diketahui suami inisial FM yang melihat percakapan dan foto tidak senonoh istrinya.

"Setelah memeriksa handphone milik istrinya dan mengetahui hal itu FM langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Bolo,'"katanya.

Atas laporan itu, anggota menuju TKP dan mengamankan terduga pelaku untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Sebagai informasi keduanya merupakan warga Desa Sondosia dan sudah dua tahun menjalani hubungan terlarang itu. Saat ini terduga pelaku SM sudah diamankan diserahkan ke penyidik Polres Bima untuk diproses hukum lebih lanjut.

"Kami menghimbau kepada pihak keluarga dan masyarakat agar menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian," katanya.