5 lagu membuat kangen Kota Bandung, wajib didengar!

id Lagu Bandung,Lagu tentang Kota Bandung,Kota Bandung,Bandung,Pidi Baiq,Mocca,Project Hambalang

5 lagu membuat kangen Kota Bandung, wajib didengar!

Sejumlah model memeragakan busana dari kain khas nusantara saat penampilan fesyen di ruang publik di Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/1/2022). Penampilan fesyen di ruang publik yang digagas oleh perancang busana Dian Oerip dan Athan Siahaan tersebut menampilkan busana dari kain tenun Indonesia yang merupakan perjalanan menuju Indonesia Fashion Parade 2022. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Mataram (ANTARA) - Bagi yang pernah tinggal di Kota Bandung, Jawa Barat pasti akan "ngangenin" ingin kembali lagi khususnya mereka yang pernah mengecap pendidikan di kota tersebut.

Kangen akan kreatifitas fesyen yang tidak pernah padam, musik, kulineran, sampai fanatis penggemar klub sepak bola Persib Bandung. Termasuk diskusi literasi sampai film yang menggunggah selera anak muda di pojokan cafe sembari ditemani dingin udara dan berkabut.

Karena itu, tidak salahnya mendengar 5 lagu yang dijamin akan semakin kangen akan Kota Paris van Java tersebut, berikut listnya:

1. Senja-senja Tai Anjing (Project Hambalang)

Project Hambalang merupakan grup musik asal Kota Bandung yang diawaki oleh Imamsyah (Vocal, Gitar) Boiq (Gitar, Vocal) dan Herwan (Vocal, Tamborin). Salah tembang yang enak didengar berjudul "Senja-Senja Tai Anjing".
 


2. Matahari Jingga Bandung (Bandung Inikami Orcheska)