Kiper Manuel Neuer jalani latihan bersama Bayern Munich

id bayern munich,manuel neuer,daniel peretz,Liga Eropa, Tebak skor, prediksi juara

Kiper Manuel Neuer jalani latihan bersama Bayern Munich

Manuel Neuer. ANTARA/AFP/ALBERTO PIZZOLI.

Jakarta (ANTARA) - Kiper Bayern Munich Manuel Neuer telah kembali berlatih pada Senin, untuk pertama kalinya sejak mengalami patah kaki kanan Desember silam. Neuer harus absen pada sisa musim lalu, serta awal musim ini setelah mengalami cedera serius. "(Ia) sekarang telah mengambil langkah selanjutnya dalam upaya kembali bermain," demikian diumumkan Bayern melalui pernyataan resminya seperti dikutip dari AFP.

Bayern juga menyebut keberhasilan Neuer menjalani sesi atihan bersama kiper-kiper lainnya sebagai kabar baik. Belakangan banyak terdapat suara-suara yang meminta agar Neuer mengundurkan diri dari tim nasional Jerman.

Namun Neuer yang telah 117 kali membela timnas Jerman, telah menegaskan ia akan kembali bermain untuk Die Mannschaft. Pada Senin, Bayern juga memperkenalkan kiper baru mereka Daniel Peretz, yang dikontrak selama lima tahun.
Peretz didatangkan dari Maccabi Tel Aviv, untuk membuatnya menjadi pemain Israel pertama yang bermain bagi Bayern. Saat berbicara pada konferensi pers, Peretz menggaris bawahu bahwa ia tidak takut bersaing dengan Neuer dan Sven Ulreich untuk menjadi kiper utama Bayern. "Saya tentu ingin bermain dan akan berlatih sebaik mungkin, untuk memperlihatkan apa yang dapat saya lakukan kepada pelatih," ucapnya.

Baca juga: Klub Al Ahli dikabarkan deal datangkan Roger Ibanez
Baca juga: Tim Juventus tekuk Freiburg skor 2-0,


Bayern memulai Liga Jerman musim 2023/2024 dengan dua kemenangan berturut-turut. Tim Bavaria itu membuka musim dengan kemenangan 4-0 di markas Werder Bremen, sebelum kemudian menang 3-1 atas tamunya Augsburg pada pekan kedua. Berkat dua kemenangan itu, Bayern berhak menduduki posisi kedua di klasemen sementara Liga Jerman. Mereka memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen, Union Berlin, namun kalah selisih gol dari tim ibukota tersebut.