XL raih Indonesia Top Prepaid dan Top Post Paid GSM

id XL Jakarta

XL raih Indonesia Top Prepaid dan Top Post Paid GSM

Sr.GM - Business & Customer Analytics XL, Alfred Pasaribu menerima penghargaan Top Pre-paid dan Top Post-paid GSM dalam ajang TOP IT&TOP Telco 2015 di Jakarta, pekan lalu. (1)

Jakarta (Antara NTB) - Kualitas layanan dari PT XL Axiata (XL) kembali meraih penghargaan dari masyarakat telekomunikasi Indonedia. Pada ajang TOP IT & TOP TELCO 2015, layanan XL meraih penghargaan sebagai Top Pre-paid dan Top Post-paid GSM.  
     Penghargaan diserahkan dalam resepsi di Jakarta, pekan lalu.
     Sr.GM - Business & Customer Analytics XL, Alfred Pasaribu, mengatakan, layanan XL kembali berhasil meraih penghargaan dari masyarakat, dalam hal ini melalui ajang TOP IT & TOP TELCO 2015.
     "Ketika teknologi digital terus semakin maju, kami harus mampu menyediakan layanan yang memenuhi kebutuhan pelanggan berdasarkan karakter mereka," katanya.
     TOP IT & TOP TELCO 2015 adalah ajang penghargaan bagi pelaku industri IT dan telekomunikasi yang diinisiasi oleh Majalah Itech, Asosiasi Perusahaan dan Konsultan Telematika Indonesia (ASPEKTI).
     Ikatan Konsultan Teknologi Informasi Indonesia (IKTII), Masyarakat Telekomunikasi (Mastel), agensi riset marketing ALVARA, Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI), FORTI, serta mendapatkan dukungan dari Kementrian Infomasi dan Informatika.
     Penilaian dalam ajang ini berdasarkan indeks persepsi masyarakat yang didapatkan dari riset pasar yang dilakukan di 6 kota, yaitu Medan, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Riset ini melibatkan 1.550 responden. Penilaian akhir dilakukan oleh juri yang kredibel. (*)