Golkar Usung Suhaili Jadi Gubernur NTB

id Golkar NTB

"Golkar akan usung Suhaili FT sebagai Gubernur NTB,"
Mataram (Antara NTB) - DPD Golkar Nusa Tenggara Barat memastikan akan mengusung H Moh Suhaili FT untuk bertarung sebagai bakal calon gubernur pada Pilkada 2018.

"Golkar akan usung Suhaili FT sebagai Gubernur NTB," kata Sekretaris DPD Golkar NTB Hj Isvie Rupaeda di sela-sela acara silaturahim calon Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Lombok Tengah, Rabu.

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD NTB ini, pencalonan Ketua DPD Golkar NTB H Suhaili FT sebagai gubernur pada pilkada 2018 sudah mendapat restu dan dukungan dari DPD 10 kabupaten/kota.

"Yang jelas DPD tingkat II mendukung Suhaili FT menjadi Gubernur NTB," tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Golkar Kabupaten Bima Suryadin menilai H Suhaili FT memang pantas menduduki kursi NTB satu. Karena menurutnya Suhaili telah membuktikan diri kapasitasnya sebagai pemimpin. Hal ini dibuktikan dengan menjadi Bupati Kabupaten Lombok Tengah untuk kali kedua dan Ketua DPD Golkar NTB.

"Secara kapasitas dan kompetensi H Suhaili FT layak untuk dicalonkan menjadi Gubernur NTB. Karena selama menjadi bupati, Suhaili sangat berhasil," katanya.

Bahkan, kata dia, masyarakat Kabupaten Bima berharap Suhaili FT menjadi Gubernur NTB selanjutnya.

"Setelah era Gubernur NTB saat ini TGH M Zainul Majdi berakhir, Suhaili pantas menjadi penerus sebagai Gubernur NTB," katanya. (*)