Pemain baru membawa harapan PSMS lolos ke Liga 1

id PSMS Medan,Pemain Baru, Liga 2

Pemain baru membawa harapan PSMS lolos ke Liga 1

PSMS Medan (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Suporter PSMS Medan yang tergabung dalam PSMS Fans Club (PFC) menilai kedatangan pemain baru dapat membawa harapan bagi tim kesayangan mereka untuk lolos ke Liga 1 Indonesia musim depan.

"Kami mengapresiasi manajemen yang melakukan evaluasi tim, hal itu bentuk keseriusan membawa PSMS Medan untuk lolos ke Liga 1," ujar Pembina PFC, Hendra, di Medan, Sabtu.

Hendra mengaku pihaknya kecewa terhadap penampilan tim Ayam Kinantan pada putaran pertama karena belum menampilkan permainan terbaiknya.

"Dengan kedatangan pemain baru diharapkan dapat mendongkrak pemain untuk tampil 'rap- rap' di putaran kedua nanti," katanya.

Hendra menuturkan, sebagai suporter fanatik yang mencintai klub berlambang Daun Tembakau Deli itu, pihaknya selalu optimistis PSMS Medan akan memberikan permainan terbaiknya untuk masyarakat Kota Medan.

"Tidak ada sejarahnya PSMS Medan tidak memberikan yang terbaik untuk kota ini, makanya kita harus mendukung, dimana pun dan kapan pun," sebutnya.

Menurut informasi tim kebanggaan Kota Medan tersebut saat ini tengah berupaya mendatangkan sejumlah pemain untuk menjalani putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2023/2024. Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia Arifuddin Maulana Basri mengatakan, untuk mendatangkan pemain baru yang menjadi incaran, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah pemain.

Baca juga: Suporter PSMS meminta manajemen evaluasi tim jelang putaran kedua Liga Indonesia
Baca juga: PSMS Medan optimistis menutup putaran pertama Liga 2


"Pastinya kita akan menambah pemain karena yang pertama, target kita lolos, bukan hanya lolos grup tapi kita harus lolos ke Liga 1. Untuk putaran kedua kita akan cari beberapa pemain yang memang mungkin untuk memperkuat tim ini," katanya.