Suporter PSMS meminta manajemen evaluasi tim jelang putaran kedua Liga Indonesia

id PSMS Medan, Liga 2, Liga Indonesia

Suporter PSMS meminta manajemen evaluasi tim jelang putaran kedua Liga Indonesia

PSMS Fans Club (PFC) (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Suporter PSMS Medan yang tergabung dalam PSMS Fans Club (PFC) meminta manajemen mengevaluasi tim kesayangan mereka menjelang putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2023/2034.

"Evaluasi pemain untuk menatap putaran kedua harus dilakukan manajemen," ujar Pembina PFC Sumut, Hendra Silaloho, di Medan, Jumat.

Hendra menilai permainan Joko Susilo dkk masih belum menunjukkan performa terbaiknya pada putaran pertama Liga 2 Indonesia 2023/2024. "Kami memang mengakui permainan PSMS tidak kalah jauh dari klub-klub yang lain, tapi itu masih kurang, terlihat dari posisi gelandang yang belum maksimal," kata Hendra.

Menurutnya, pemain posisi gelandang bertahan PSMS saat ini masih kurang maksimal dalam kerja sama tim sehingga kerap kali menguntungkan tim lawan saat bertanding. "Untuk posisi lainnya, saya melihat bagus bagus, tapi tidak untuk gelandangnya, masih sering melakukan kesalahan yang merugikan," sebutnya.

Baca juga: Kesebelasan Sriwijaya bawa 19 pemain hadapi tuan rumah PSMS
Baca juga: PSMS Medan optimistis menutup putaran pertama Liga 2


Untuk itu, Hendra berharap manajemen PSMS melakukan evaluasi agar klub kebanggaan masyarakat Kota Medan itu tampil maksimal dalam mengarungi Liga 2 pada putaran kedua. "Pada putaran kedua PSMS Medan harus menunjukkan permainan terbaiknya, jangankan kalah, seri pun kita enggak rela," katanya.

PSMS Medan saat ini berada di peringkat keempat grup I dengan mengumpulkan delapan poin dari enam pertandingan, satu kali menang dan lima kali imbang.