Medan mendukung digelarnya ajang Muslim Berdedikasi

id Muslim Berdedikasi,Wali Kota Medan,Bobby Nasution

Medan mendukung digelarnya ajang Muslim Berdedikasi

Wali Kota Medan Bobby Nasution (kiri) menerima pengurus Yayasan Lajnah Dakwah Medan, Senin (11/12/2023). ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan

Medan (ANTARA) -
Pemerintah Kota Medan, Sumatera Utara, mendukung penuh atas digelarnya ajang bertajuk Muslim Berdedikasi diprakarsai oleh Yayasan Lajnah Dakwah Medan.
 
"Insya Allah, kegiatannya memberi manfaat dan menjadi berkah bagi semua yang terlibat," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution di Balai Kota Medan, Senin.
 
Pihaknya mengharapkan, kegiatan Muslim Berdedikasi tersebut semakin menambah dan mempererat ukhuwah Islamiyah antarsesama umat, terutama umat Muslim. Selain guna menambah kebermanfaatan acara, kata Bobby, Pemkot Medan ingin berkontribusi penuh dengan menghadirkan ragam pelayanan masyarakat Kota Medan, seperti pembuatan izin usaha dan sertifikat halal, karena kegiatan Muslim Berdedikasi ini akan diisi sekitar 60 tenan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).
 
Pihaknya juga berjanji akan membantu dalam menghadirkan pelayanan masyarakat Kota Medan dan sekitarnya, termasuk pemeriksaan kesehatan dasar. "Mudah-mudahan sejalan dengan niatan kita sebagai Muslim untuk berdedikasi bagi sesama," ucap Bobby.
 
Ketua Lajnah Dakwah Medan Ustad Ali Nur, Lc, mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang disampaikan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution. Apalagi kesediaan Pemko Medan untuk ikut meramaikan kegiatan Muslim Berdedikasi yang digelar pada 22-26 Desember 2023.

Baca juga: Dinsos Medan berikan bantuan biaya pendidikan mahasiswa
Baca juga: Pasar Murah Deepavali 2023 jaga stabilitas harga
 
"Alhamdulillah, ini tahun ke-6 (Muslim Berdikasi, red) kita gelar Pak Wali. Kami juga bermaksud mengundang Pak Wali Kota Medan hadir dalam acara ini," ungkap Ustad Ali Nur.