Relawan Prabowo-Gibran menggelar bazar murah sambil paparkan visi misi

id Prabowo Gibran ,G-Nesia ,Bazar murah

Relawan Prabowo-Gibran menggelar bazar murah sambil paparkan visi misi

Relawan G-Nesia gelar bazar murah di pasar Perumnas Klender Jakarta Timur, Sabtu (23/12/2023). ANTARA/HO-Tim Humas G-Nesia

Jakarta (ANTARA) -
Relawan Prabowo-Gibran G-Nesia menyosialisasikan visi dan misi sambil menggelar bazar murah di Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur, Sabtu.
 
"Ini adalah upaya G-Nesia juga terus Bergerak, Serentak, Memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," kata Ketua Umum G-Nesia Diah Warih Anjari dalam keterangan persnya yang diterima di Jakarta, Sabtu.
 
Menurut Diah, menggelar pasar murah selaras dengan program Prabowo-Gibran yakni memudahkan masyarakat mendapatkan makanan yang bergizi.
 
Dalam bazar ini, mereka menjual daging sapi di bawah harga pasaran per kilogramnya. Daging sapi dipilih Diah lantaran menjadi salah satu bahan makanan yang dapat mencegah gizi buruk dan tengkes (stunting).
 
"Stunting dan kemiskinan ekstrem menjadi musuh bersama. Lewat aksi peduli G-Nesia berupa Pasar Murah Daging Sapi, kami turut serta membantu pemerintah dalam menekan angka stunting di Tanah Air," kata dia.
 
Sambil menggelar bazar murah, pihaknya juga menjelaskan kepada masyarakat pentingnya program Prabowo-Gibran, yakni makan siang dan susu gratis guna mencegah stunting. Diah juga menjelaskan kepada masyarakat beberapa program Presiden RI Joko Widodo di bidang kesejahteraan sosial yang akan dilanjutkan Prabowo-Gibran.
 
Dengan upaya tersebut, dia berharap seluruh masyarakat bisa memahami program Prabowo-Gibran dalam menyehatkan sumber daya manusia (SDM) bangsa.

Baca juga: Gibran sebut banyak yang khawatir soal kemampuannya saat debat pilpres
Baca juga: Relawan targetkan kemenangan Prabowo-Gibran di Sulawesi Utara 
 
Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada hari Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.
 
Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.
 
KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kemudian jadwal pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.