Toni Kroos bakal perpanjang kontrak di Real Madrid

id Toni Kroos, Real Madrid, timnas Jerman, sepak bola Internasional,Liga Spanyol,Toni Kroos bakal perpanjang kontrak,Kontrak Toni Kroos

Toni Kroos bakal perpanjang kontrak di Real Madrid

Gelandang Real Madrid Toni Kroos melakukan pemanasan jelang laga Liga Spanyol melawan Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Madrid, 24 Mei 2023. (AFP/JAVIER SORIANO)

Jakarta (ANTARA) - Toni Kroos dikabarkan bakal memperpanjang kontrak dengan Real Madrid dan bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2025.

Masa depan gelandang tim nasional Jerman tersebut telah menjadi bahan perbincangan belakangan ini karena kontraknya bakal habis di akhir musim 2023/2024.
 
"Toni Kroos akan bertahan dan terus bermain untuk Real Madrid dengan kontrak satu tahun sampai 2025 akan disepakati," kata pakar transfer Fabrizio Romano pada Rabu (27/4).
 
Menurut Romano, pihak Kroos dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan dan tinggal menandatangani kontrak.
 
Kroos bergabung dengan Madrid pada 2014 dan sejak itu dia telah 450 kali tampil untuk Los Blancos di semua kompetisi. Selama di Madrid, ia telah memenangkan empat trofi Liga Champions dan tiga gelar La Liga Spanyol.
 
Pelatih Madrid Carlo Ancelotti lebih sering memainkan gelandang muda termasuk Jude Bellingham, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga, dan Federico Valverde. Namun, Kroos masih dipercaya Ancelotti untuk menjadi starter dalam 20 pertandingan Liga Spanyol musim ini.
 
Kroos baru-baru ini memutuskan untuk keluar dari masa pensiunnya di level internasional serta kembali bermain untuk timnas Jerman dalam dua pertandingan persahabatan menjelang perhelatan Euro 2024.


Baca juga: Tchouameni beri isyarat Kylian Mbappe akan ke Real Madrid