Kennedy Administration buat lagu "I Love Java"

id Java jazz 2024,kennedy administration,java jazz,lagu kennedy administration

Kennedy Administration buat lagu "I Love Java"

Grup Musik asal Brooklyn, New York, Kennedy Administration saat tampil di BNI Java Jazz Festival 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Grup Musik asal Brooklyn, New York City, Kennedy Administration membuat lagu khusus berjudul “I Love Java” yang dipersembahkan untuk penampilannya pada BNI Java Jazz Festival 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami sangat bahagia berada di sini (Java Jazz, jadi kenapa kami membuat lagu,” kata Kennedy sebagai vokalis sebelum menyanyikan lagu “I Love Java” saat Java Jazz Festival 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Di bawah rintik hujan, para penonton tidak mundur dan tetap berada di depan panggung saat Kennedy Administration tampil, sehingga Kennedy sebagai vokalis ingin memberikan energi agar penonton bernyanyi dan bersenang-senang bersama.

Melalui alunan musik jazz yang memukau, Kennedy mengajak dan ingin mendengar suara penonton untuk melantunkan lagunya.

“Saya ingin mendengar kalian bernyanyi bersama,” ujar Kennedy.

Baca juga: Penyanyi Marcell berencana tampil beda Java Jazz Festival 2024
Baca juga: Panggung Java Jazz 2023 jadi aksi "battle dance"


Adapun, beberapa lagu lain yang dinyanyikan oleh Kennedy Administration adalah “Nothing Else Will Do”, “It’s Over Now”, “Runway, Gate, Taxi”, “Be Your Lucky Number”, “Addicted 2 Addictions”, “Tuesdau Feelings”, “Everyday Thankyou”, hingga “Let’s Party”.

Tahun ini, dengan tema "Embracing Unity Through Music", Java Jazz Festival 2024 kali ini bertujuan untuk mendorong kebersamaan dan menyatukan berbagai kalangan melalui bahasa musik yang universal.

Festival musik jazz ini digelar selama tiga hari pada 24 - 26 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan sederet artis jazz maupun genre lainnya yang dihadirkan dari dalam dan luar negeri.