Atletico Madrid libas Girona tiga gol

id Atletico Madrid, Girona, Liga Spanyol, LaLiga, sepak bola

Atletico Madrid libas Girona tiga gol

Arsip - (ANTARA/HO/TIM MIROSLAV FERNANDO)

Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid meraih kemenangan pertama musim ini dengan melibas Girona 3-0 di Civitas Metropolitano pada Senin dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Los Rojiblacos masing-masing dicetak oleh Antoine Griezmann, Marcos Llorente dan Koke. Kemenangan ini membawa Atletico ke posisi ketiga dengan empat poin, sedangkan Girona menduduki urutan ke-18 dengan satu poin, demikian  laman Liga Spanyol.

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-39 melalui eksekusi tendangan bebas Antoine Grizmann. Girona berusaha mencari gol balasan dalam sisa waktu babak pertama lewat dua tembakan tepat sasaran, tapi skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Baca juga: Gol Endrick warnai kemenangan 3-0 Real Madrid lawan Valladolid
Baca juga: Atletico Madrid ditahan Villarreal skor 2-2


Atletico tidak mengendurkan serangan pada awal babak kedua, sampai membuahkan hasil pada menit ke-48 lewat gol yang dicetak Marcos Llorente untuk membawa Atletico unggul 2-0 atas Girona. Tertinggal dua gol membuat Girona tampil menyerang di sepanjang babak kedua untuk mengejar ketertinggalan.

Namun, Girona justru kebobolan lagi pada injury time. Sebuah serangan balik cepat berujung gol yang dicetak Koke memastikan kemenangan 3-0 Atletico atas tim tamu.