Ribuan massa iringi SJP-TGF daftar pilkada 2024 di KPU Lotim

id Sjp,tgf,sjp-tgf,pilkada lombok timur 2024,lotim

Ribuan massa iringi SJP-TGF daftar pilkada 2024 di KPU Lotim

Pasangan bakal calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur Suryadi Jaya Purnama (SJP) dan TGH Khairul Fatihin (TGF) periode 2024-2029 diantar belasan ribu dari simpatisan dan pendukungnya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur pada Kamis (29/08). (ANTARA/HO-Dok)

Lombok Timur (ANTARA) - Pasangan bakal calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Timur Suryadi Jaya Purnama (SJP) dan TGH Khairul Fatihin (TGF) periode 2024-2029 diantar belasan ribu dari simpatisan dan pendukungnya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur pada Kamis (29/08).

Massa mengular dari perempatan BRI Taman Kota Selong menuju kantor KPU Lombok Timur dengan gema takbir dan solawatan di sepanjang perjalanan.
Tampak hadir langsung mengantar paket SJP-Tuan Guru Fatihin, Ketua Umum PBNW, TGKH Muhammad Zainuddin Atsani, Ketua DPW PKS NTB Abdul Hadi, Ketua Tim Pemenangan sekaligus Ketua DPC PKS Lotim, Murnan dan sejumlah petinggi PKS dan para Masyaikhul Ma’had dan tuan guru.
Sesampai di kantor KPU, SJP- Tuan Guru Fatihin disambut Ketua KPU Lombok Timur Ada Suci Makbullah beserta anggota dengan mengalungkan selendang kepada Bapaslon.

Dalam konferensi persnya, SJP mengaku bersyukur bisa mendaftar dan ikut dalam kontestasi pilkada Lombok Timur 27 November 2024 mendatang.
“InsyaAllah dengan kekompakan warga NW dan militansi simpatisan PKS, SJP-Tuan Guru Fatihin bisa memenangkan Pilkada 2024 ini,” ungkapnya.
Ia juga mengatakan Lombok Timur memiliki SDA yang melimpah. Kita sangat kaya akan alam Gumi Patuh Karya, namun kesejahteraan masyarakat masih dikatakan jauh sekali.

“Maka ini yang akan kami maksimalkan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat jika kami ditakdirkan memimpin Lombok Timur,” ucap SJP.
“Dalam program jangka pendek, kami akan mengurangi ketimpangan sosal dan ekonomi masyarakat dan pemerataan pembangunan,”pungkasnya.

Sebelum berangkat mendaftar pasangan SJP – Tuan Guru Fatihin, menggelar deklarasi dan doa bersama di Lapangan Desa Lenek Pesiraman dan Ponpes Syaikh Zainuddin NW Anjani untuk meminta restu keluarga dan masyarakat.
Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PB NW TGKH Muhammad Zainuddin Atsani, mengungkapkan pasangan SJP-TGH Fatihin ini pasangan yang sangat serasi, gabungan tua dan muda, politis dan religius, solah dan soleh.
“Saya yakin di tangan kedua putra terbaik Lombok Timur ini mampu mengemban tugasnya nanti dalam membangun Lombok Timur kearah yang lebih baik dan maju,” tegasnya.
Oleh sebab itu, kata TGKH Atsani, kami mengajak semua warga NW khususnya di Lombok Timur berjuang memenangkan paket SJP- Tuan Guru Fatihin pada tanggal 27 November 2024 nanti.
“Ayo ajak sanak famili, teman dan keluarga, kita menangkan paket SJP-Tuan Guru Fatihin menuju Lombok Timu Baru dan Maju,”pungkasnya. 

SJP- Tuan Guru Fatihin maju menjadi calon Bupati dan wakil Bupati Lombok Timur diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera yang pada Pileg 2024 kemarin berhasil mengumpulkan suara 77. 461 suara sah.