Bank Mandiri relaunching Mandiri MyPertamina Card di MotoGP Mandalika

id Bank Mandiri,MyPertamina,MotoGP Mandalika,Pertamina Patra Niaga

Bank Mandiri relaunching Mandiri MyPertamina Card di MotoGP Mandalika

Bank Mandiri bersama Pertamina Patra Niaga meluncurkan Kartu Kredit Mandiri MyPertamina Card, di Pertamina International Circuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. (ANTARA/HO-Mandiri)

Mataram (ANTARA) - Bank Mandiri terus konsisten mendorong inovasi yang adaptif dan solutif melalui perluasan ekosistem, guna mempermudah transaksi nasabah.

Terbaru, Bank Mandiri memperkuat kemitraan dengan Pertamina Patra Niaga, dengan meluncurkan kembali Kartu Kredit Mandiri MyPertamina Card, yang dirancang khusus bagi para pencinta otomotif.

Khusus bagi nasabah setia, Mandiri MyPertamina Card juga menawarkan beragam keuntungan, mulai dari welcome bonus e-voucher MyPertamina senilai Rp 200 ribu, bebas iuran tahunan di tahun pertama, hingga akses eksklusif ke airport lounges dan airport merchants.

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati cashback Rp30 ribu untuk transaksi di aplikasi MyPertamina, serta mendapatkan Livin’Poin hingga 3x lipat untuk setiap transaksi terkait otomotif.

Tidak hanya itu nasabah Mandiri MyPertamina Card dapat menukarkan Livin’Poin menjadi e-voucher MyPertamina dan promo sepanjang tahun di event racing dan motor show di seluruh dunia.

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri, Saptari, mengungkapkan bahwa peluncuran ulang ini merupakan hasil dari penyempurnaan produk sebelumnya dengan tujuan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi nasabah.

"Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk dan layanan terbaik. Melalui kerjasama ini, kami berharap pemegang Mandiri MyPertamina Card bisa merasakan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam setiap transaksi mereka," ungkap Saptari saat seremoni re-launching yang berlangsung di Mandalika pada Sabtu (28/9).

Selain itu, kartu ini juga memberikan akses lebih ke berbagai fitur di aplikasi Livin' by Mandiri, seperti Virtual Card, kemudahan transaksi QRIS dengan sumber dana dari kartu kredit, serta fitur unggulan Power Installment yang memungkinkan cicilan hingga 36 bulan dan Power Cash untuk penarikan dana instan dengan bunga mulai dari 0 persen.

"Bank Mandiri bersama Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk terus berinovasi, menghadirkan solusi keuangan yang semakin relevan dengan kebutuhan nasabah," ucap Saptari.

Melalui serangkaian inovasi dan pengembangan layanan, Bank Mandiri optimis dapat mendorong pertumbuhan transaksi Kartu Kredit, yang konsisten mencatat tren positif.

Tercatat, hingga akhir Agustus 2024, jumlah nasabah Mandiri Kartu Kredit telah menembus 2 juta nasabah, meningkat 8 persen secara Year on Year (YoY). Selain itu, pada periode yang sama realisasi volume transaksi Mandiri Kartu Kredit terus meningkat, mencapai Rp41,3 triliun atau naik sebesar 29 persen secara tahunan.

Adapun, Mandiri MyPertamina Card akan segera tersedia untuk masyarakat melalui berbagai saluran distribusi Bank Mandiri. Lebih lanjut tentang kartu ini, termasuk cara mendaftar dan syarat ketentuannya, kunjungi bmri.id/Mypertaminacard atau cabang Bank Mandiri terdekat. Sedangkan untuk informasi mengenai program dan promosi Bank Mandiri di Pertamina GP of Indonesia di Pertamina International Circuit Mandalika 2024, dapat dilihat di bmri.id/promomandalika.