Ketua TKD kenalkan program Iqbal-Dinda di Lombok Timur

id NTB,Pilkada NTB 2024,Pilkada 2024,Paslon Iqbal-Dinda

Ketua TKD kenalkan program Iqbal-Dinda di Lombok Timur

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Muhamad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda), Baiq Isvie Rupaeda blusukan di lima kecamatan di Kabupaten Lombok Timur untuk memperkenalkan visi misi dan program-program paslon nomor urut 3 tersebut ke masyarakat di Kabupaten Lombok Timur. (ANTARA/Nur Imansyah).

Mataram (ANTARA) - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Lalu Muhamad Iqbal-Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda), Baiq Isvie Rupaeda blusukan di lima kecamatan di Kabupaten Lombok Timur untuk memperkenalkan visi misi dan program-program nomor urut 3 tersebut ke masyarakat.

"Alhamdulillah, saya disambut sangat luar biasa oleh emak-emak yang saat pemilu legislatif mayoritas memilih saya. Dan saya pun memberikan mereka kejutan dengan membagikan visi-misi pasangan Iqbal-Dinda di Pilkada NTB 2024," ujarnya di Mataram, Selasa.

Baca juga: Iqbal-Dinda tak defensif dan ofensif di debat perdana Pilkada NTB

Ketua DPRD NTB ini, mengaku menyapa warga di tujuh desa di lima kecamatan di Kabupaten Lombok Timur (Lotim) sejak pagi hingga malam hari pada Minggu (13/10) dan Minggu (20/10).

"Kedatangannya setiap hari libur, adalah juga memberikan kejutan pada masyarakat. Utamanya, kalangan emak-emak yang telah memilihnya saat pemilu lalu," ujarnya.

Isvie mengaku bahwa langkahnya melakukan kampanye dengan blusukan dengan dor to dor dipicu, lima kecamatan dengan tujuh desa di wilayah setempat masih masuk zona merah untuk pasangan calon (paslon) nomor urut 3 tersebut.

Baca juga: Cagub Iqbal janjikan perubahan di NTB

Selain itu, ia juga mendengarkan curahan hati (curhat) warga terkait dengan persoalan harga kebutuhan pokok yang mahal, bantuan modal usaha dan pelayanan pemerintah. Salah satunya, masalah sertifikat tanah.

"Yang pasti, apa yang menjadi curhatan masyarakat, utamanya kalangan emak-emak akan saya perhatikan. Dan ini menjadi bahan untuk paslon Iqbal-Dinda jika terpilih agar sejumlah persoalan masyarakat akan bisa dituntaskan," kata Isvie.

Baca juga: Cagub Iqbal: Kesejahteraan warga di lingkar tambang jadi prioritas di NTB

Lebih lanjut dikatakannya bahwa dirinya akan terus melakukan kampanye dor to dor setiap minggunya di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

"Kabupaten Lotim ini kan pemilihnya paling besar. Di sini saya dilahirkan dan juga adalah dapil saya. Maka tentu, saya akan berjuang sekuat tenaga agar paslon yang didukung partai saya bisa menang di Pilkada NTB ini," katanya.

Baca juga: Mengenal tiga pasangan calon kepala daerah NTB