Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen, skor dan susunan pemain

id Barcelona vs Bayern Munchen,Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen,Prediksi skor Barcelona vs Bayern Munchen,Prediksi susunan pemain Barcelona vs Bayern

Prediksi Barcelona vs Bayern Munchen, skor dan susunan pemain

Barcelona vs Bayern Munchen pada matchday ketiga fase group Liga Champions. (ANTARA NTB/Khaerul).

Mataram (ANTARA) - Pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen pada matchday ketiga fase group Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade Lluis Companys, Kamis (24/10), pukul 03.00 WIB.

Pada matchday kedua, Barcelona sukses membantai Young Boys dengan skor 5-1. Berkat hasil ini, Barcelona bangkit usai menderita kekalahan di matchday pertama. Di sisi lain, Aston Villa sukses membungkam Bayern Munchen dengan skor 1-0. Akibatnya Bayern Munchen menelan kekalahan setelah menang telak di laga pertama.

Pada pertandingan sebelumnya, Barcelona berhasil membantai tuan rumah Villarreal dengan skor telak 5-1 dalam laga Jornada 6 La Liga di Stadion Estadio de la Ceramina. Di sisi lain pertandingan Bayern Munchen vs Eintracht Frankfurt berakhir imbang dengan skor 3-3.

Barcelona yang saat ini diterpa badai cidera, dipastikan tak diperkuat oleh enam pemain penting mereka seperti seperti Ferran Torres, Marc-Andre ter Stegen, Marc Bernal, Anderas Christensen, Ronald Araujo, dan Garcia.

Kemudian, Bayern Munchen sedang berada dalam semangat tinggi jelang reuni penting dengan mantan pelatih yakni Hansi Flick. Pertarungan dua klub papan atas ini cukup spesial, terutama bagi Barcelona yang mengusung misi balas dendam.

Bayern Munchen dan Barcelona sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Saat ini, Barca duduk di urutan ke-16 klasemen sementara dengan tiga poin, sedangkan Bayern satu peringkat lebih baik meskipun punya perolehan yang sama.

Head to Head FC Barcelona vs Bayern Munchen

(27/10/22) Barcelona vs Bayern Munchen (0-3)
(14/09/22) Bayern Munchen vs Barcelona (2-0)
(09/12/21) Bayern Munchen vs Barcelona (3-0)
(15/09/21) Barcelona vs Bayern Munchen (0-3)
(15/08/20) Barcelona vs Bayern Munchen (2-8)

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Bayern Munchen

Pelatih: Hansi Flick
Barcelona: Inaki Pena, Kounde, Pau Cubarsi, Inigo Martinez, Balde, De Jong, Pedri,  Yamal, Dani Olmo, Raphinaha, Lewandowski

Pelatih: Vincent Kompay
Bayern Munchen: Neuer; Laimer, Upamecano, Kim, Davies,  Kimmich, Joao Palhinha, Olise, Muller, Gnabry, Kane

Prediksi skor Barcelona vs Bayern Munchen

Barcelona 1-5 Bayern Munchen