Beredar prangko dan tokoh komik jagoan Indonesia

id tokoh komik

Beredar prangko dan tokoh komik jagoan Indonesia

Jokowi di Komik Batman Gambar sketsa Presiden terpilih Joko Widodo berada di salah satu halaman komik tokoh super hero produksi DC Comic Amerika Batman, Jakarta, Senin (11/8). Dalam komik Batman The New 52! bernomor 9: Night of The Owls tersebut menampilkan baliho kampanye Jokowi-Ahok saat Pilkada DKI Jakarta serta berbagai latar belakang Ibu kota yang dibuat oleh Ardian Syaf asal Indonesia yang terbit Mei 2012. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Mataram (ANTARA) -

 Simak berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari prangko tokoh komik jagoan Indonesia, kiat menyelam untuk pemula hingga produk baru Piaggio.
 
1. Beredar prangko tokoh komik jagoan Indonesia
 
Tokoh komik jagoan Indonesia yakni Sri Asih, Si Buta dari Gua Hantu dan Gundala Putra Petir tidak hanya hadir dalam media komik, namun kembali eksis dalam bentuk prangko yang dirilis PT Pos Indonesia.
 
Selengkapnya di sini.
 
2. Tips menyelam untuk pemula
 
Anda ingin menyelam namun masih ragu? Sebaiknya kuatkan niat Anda karena ini jadi modal penting, menurut Sekjen PB POSSI, Aditya Vilianto.
 
Selengkapnya di sini.
 
3. iPhone 5G diperkirakan tersedia 2021
 
Apple belum menunjukkan tanda-tanda mereka akan membuat iPhone yang mendukung jaringan 5G pada 2020 dan berbanding terbalik dengan Samsung dan Huawei yang mencoba menghadirkan ponsel 5G secepat mungkin.
 
Selengkapnya di sini.
 
 
4. WhatsApp baru, tak sembarang orang bisa masukkan Anda ke grup
 
 
WhatsApp akan tetap menghubungkan keluarga, rekan kerja, dan para alumni satu sekolah, tapi ke depan tidak semua orang bisa memasukkan Anda ke grup tanpa persetujuan.
 
Selengkapnya di sini.
 
5. Piaggio Indonesia meluncurkan dua produk yang disegarkan
 
Dua model dari Primavera S 150 i-get ABS dan Sprint S 150 i-get ABS secara resmi diluncurkan oleh Piaggio Indonesia. Kedua varian S ini hadir dengan teknologi yang kekinian dan memiliki pilihan warna baru serta memiliki tampilan, karakter berbeda dan juga sporty.
 
Selengkapnya di sini.